LINK Live Streaming Piala Asia 2023 : Bahrain vs Malaysia, Dimulai Pukul 21.30 WIB

LINK Live Streaming Piala Asia 2023 : Bahrain vs Malaysia, Dimulai Pukul 21.30 WIB
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Sabtu, 20 Januari 2024 12:39 WIB

Terasjabar.id  -- Bahrain akan menghadapi Malaysia dalam lanjutan Grup E Piala Asia 2023 pada hari Sabtu (20/1/2024) pukul 21.30 WIB.

Kedua belah pihak bertujuan untuk pulih dari kekalahan hari pembukaan mereka di turnamen tersebut.

Berbicara tentang Bahrain, The Reds kalah 3-1 dari Korea Selatan, salah satu favorit turnamen.

Hwang In-beom membawa Taegeuk Warriors unggul pada menit ke-38 sebelum Abdullah Al Hashash menyamakan kedudukan untuk Pearl Divers di awal babak kedua.

Lee Kang-in kemudian mencetak dua gol segera setelahnya untuk membuat Korea di luar jangkauan saat Bahrain memulai kampanye mereka dengan kekalahan.

Sudah waktunya bagi pelatih kepala Juan Antonio Pizzi untuk kembali berpikir karena kekalahan lain di akhir pekan berpotensi mengakhiri harapan kemajuan mereka.

Hal yang sama berlaku untuk Malaysia, yang dikalahkan 4-0 oleh Yordania yang kejam pada hari Senin di pertandingan pembuka penyisihan grup.

Mahmoud Al-Mardi membawa The Chivalrous Ones unggul pada menit ke-12, sebelum Mousa Al-Taamari menggandakan keunggulan mereka melalui titik penalti enam menit kemudian.

Al-Mardi membuat skor menjadi 3-0 sebelum turun minum sedangkan Al-Taamari menambahkan gol keempat pada menit ke-85 saat Macan Malaya dihancurkan oleh penampilan klinis dari Jordan.

Mengingat selisih gol yang sangat besar, Malaysia saat ini berada di posisi terbawah Grup E, dan Bahrain sedikit di atasnya. Kedua belah pihak ingin sekali meraih kemenangan di sini dan menjalankan turnamen Piala Asia mereka.

Head to Head Bahrain vs Malaysia 

Terdapat 12 pertemuan sebelumnya antara kedua tim, dengan Bahrain menang tujuh kali atas Malaysia dan hanya kalah dua kali.

Malaysia mengalahkan Bahrain dalam dua pertemuan pertama mereka: 3-1 di Piala Presiden pada bulan September 1977, dan kemudian kemenangan 2-1 di piala yang sama tepat setahun kemudian.

Bahrain sedang dalam tiga kemenangan berturut-turut melawan Malaysia dan telah mencetak gol melawan Macan Malaya dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Malaysia telah kebobolan enam gol dalam dua pertandingan internasional terakhir mereka.

Bahrain kalah dalam empat pertandingan internasional terakhirnya, kebobolan 10 gol dan hanya mencetak satu gol (vs Korea Selatan di pertandingan pembuka Piala Asia).

11/06/22: Malaysia vs Bahrain 1-2

28/05/21: Bahrain vs Malaysia 2-0

15/11/13: Bahrain vs Malaysia 1-0

15/10/13: Malaysia vs Bahrain 1-1

28/10/07: Malaysia vs Bahrain 0-0

Susunan Pemain Bahrain vs Malaysia

Bahrain (4-4-2): Ebrahim Lutfalla; Mohamed Adel, Amine Benaddi, Waleed Al-Hayam, Hazaa Ali; Ali Madan, Mohammed Al-Hardan, Moses Atede, Mohamed Jasim Marhoon; Kamil Al-Aswad, Abdullah Al-Hashsash.

Pelatih: Juan Antonio Pizzi.

Malaysia (3-4-3): Syihan Hazmi; Matthew Davies, Shahrul Saad, Dion Cools; Arif Aiman Hanapi, Afiq Fazail, Stuart Wilkin, La'Vere Corbin-Ong; Faisal Halim, Darren Lok, Romel Morales.

Pelatih: Kim Pan-gon.

Link Live Streaming Bahrain vs Malaysia

Anda bisa menyaksikan pertandingan Bahrain vs Malaysia melalui siaran iNews TV atau Vison+.

Untuk live streaming Vision+ Anda dapat berlangganan terlebih dahulu.

Pertandingan dapat disaksikan melalui link berikut:

LINK LIVE STREAMING

LINK LIVE STREAMING 2

(Bangkapos.com/Widodo)



Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Prediksi Skor Bahrain vs Malaysia di Piala Asia, Head to Head dan Link Live Streaming, https://bangka.tribunnews.com/2024/01/20/prediksi-skor-bahrain-vs-malaysia-di-piala-asia-head-to-head-dan-link-live-streaming?page=all.
Penulis: Widodo | Editor: Teddy Malaka

Malaysia Piala Asia 2023 Bahrain


Loading...