Bhayangkari Polsek Talegong Gelar Baksos

Bhayangkari Polsek Talegong Gelar Baksos
Kapolsek Talegong Iptu Irwandani.
Editor: Jajang Teras Garut —Senin, 29 April 2024 21:28 WIB

TERASJABAR.ID - Ibu ibu istri anggota Polsek Talegong,santuni warga yang terdampak gempa bumi 6,5 SR di wilayah hukum Polsek Talegong pada Senin 29/4/2024.

Ibu Bhayangkari Polsek Talegong yang di pimpin Ny. Eva Irwandani mengunjungi rumah Idrus (57), warga Kp. Pasir Hayam Desa Sukamulya Kecamatan Talegong,salah seorang warga yang merasakan dampak gempa yang terjadi pada 27/4/2024.

Kegiatan baksos itu menurut Ny Eva Irwandani bersama Kepala Desa Sukamulya, untuk memberikan dukungan moral,dan sedikit bantuan, yang di hubungi melalui pesan WhatsApp.

Sementara Kades Sukamulya mengucapkan terima kasih kepada ibu ibu Bhayangkari dan Polsek Talegong,yang telah memberikan bantuan kepada warga kami yang terkena musibah.

Dihubungi secara terpisah Kapolsek Talegong Iptu Irwandani mengatakan, kegiatan ini tidak hanya memberikan bantuan materi, tapi yang lebih penting memberikan dukungan moral kepada warga masyarakat, yang tengah di landa musibah, agar bersemangat, dan selalu berhati hati. ***Iwan Setiawan

Koresponden Cisompet


Loading...