LINK Live Streaming BRI Liga 1 2023/2024 : Persija Jakarta vs PSIS Semarang, Malam ini

LINK Live Streaming BRI Liga 1 2023/2024 : Persija Jakarta vs PSIS Semarang, Malam ini
(Bola.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 30 April 2024 07:21 WIB

Terasjabar.id .id - Hingga memasuki pekan terakhir babak reguler Liga 1 2023-2024, masih terdapat tiga tim yang memperebutkan tempat di Championship Series.

Dari empat tempat teratas klasemen babak reguler, tiga di antaranya sudah dipastikan oleh Borneo FC, Persib Bandung, dan Bali United (posisi 1 sampai 3).

Sedangkan satu posisi lainnya di zona Championship Series, peringkat empat, masih ada tiga tim yang bersaing untuk mengisinya demi asa untuk jadi juara.

Yakni Madura United, PSIS Semarang, dan Dewa United FC yang berada pada tempat keempat hingga enam klasemen sementara memasuki pekan ke-34.

Mereka bakal melakoni pertandingan pamungkasnya secara bersamaan di venue yang berbeda-beda pada Selasa (30/4/2024) mulai pukul 15.00 WIB.

Berikut prediksi singkat, perkiraan susunan pemain utama, dan link live streaming untuk laga perebutan zona Championship Series Liga 1 2023-2024 tersebut:

Persija Jakarta vs PSIS Semarang

Ujian sulit harus dijalani Mahesa Jenar, julukan PSIS, karena bermain tandang tidak seperti dua pesaingnya untuk Championship Series Liga 1 2023-2024.

Mereka mesti menantang Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, dan tuan rumah sedang bagus karena tak kalah di tiga laga terakhir.

Adapun PSIS selalu menang dalam dua pertandingan terbarunya, namun semua di kandang, dan saat tandang sudah gagal menang dalam empat duel terakhirnya.

Perkiraan Susunan Pemain Utama

Persija Jakarta (3-5-2): Andritany Ardhiyasa; Akbar Arjunsyah, Ondrej Kudela, Firza Andika; Riko Simanjuntak, Maciej Gajos, Resky Fandi, Hanif Sjahbandi, Olivier Bias; Ryo Matsumura, Marko Simic;
Pelatih: Thomas Doll

PSIS Semarang (4-3-3): Rizky Darmawan; Fredyan Wahyu, Alfeandra Dewangga, Lucas Gama, Giovani Numberi; Boubakary Diarra, Tri Setiawan, Gian Zola; Gali Freitas, David Maulana, Taisei Marukawa;
Pelatih: Gilbert Agius


Link Live Streaming Persija Jakarta vs PSIS Semarang di Liga 1 2023-2024


Disadur dari Skor.id 

Madura United Arema FC Liga 1


Loading...