LINK Live Streaming BRI Liga 1 2023/2024 : Madura United vs Arema FC, Bisakah Bertahan di Zona Championship Series ?!

LINK Live Streaming BRI Liga 1 2023/2024 : Madura United vs Arema FC, Bisakah Bertahan di Zona Championship Series ?!
(Bola.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 30 April 2024 14:14 WIB

Terasjabar.id .id - Hingga memasuki pekan terakhir babak reguler Liga 1 2023-2024, masih terdapat tiga tim yang memperebutkan tempat di Championship Series.

Dari empat tempat teratas klasemen babak reguler, tiga di antaranya sudah dipastikan oleh Borneo FC, Persib Bandung, dan Bali United (posisi 1 sampai 3).

Sedangkan satu posisi lainnya di zona Championship Series, peringkat empat, masih ada tiga tim yang bersaing untuk mengisinya demi asa untuk jadi juara.

Yakni Madura United, PSIS Semarang, dan Dewa United FC yang berada pada tempat keempat hingga enam klasemen sementara memasuki pekan ke-34.

Mereka bakal melakoni pertandingan pamungkasnya secara bersamaan di venue yang berbeda-beda pada Selasa (30/4/2024) mulai pukul 15.00 WIB.

Berikut prediksi singkat, perkiraan susunan pemain utama, dan link live streaming untuk laga perebutan zona Championship Series Liga 1 2023-2024 tersebut:

Madura United vs Arema FC

Meski menempati peringkat keempat, Madura United dihadapkan dengan ujian yang tidak mudah untuk bisa terus bertahan di zona Championship Series.

Sebab di Gelora Bangkalan, Madura, mereka harus kedatangan Arema FC yang masih berjuang lolos dari zona degradasi dan juga dalam kondisi yang bagus.

Tim berjuluk Singo Edan itu selalu menang dalam dua laga terakhir, walaupun Laskar Sape Kerrab juga sudah tidak terkalahkan di enam pertandingan.

Perkiraan Susunan Pemain Utama

Madura United (4-3-3): Lucas Frigeri; Koko Ari, Cleberson Martins, Fachruddin Aryanto, Novan Sasongko; Jacob Mahler, Francisco Rivera, Hugo Gomes; Riyatno Abiyoso, Dalberto Luan, Malik Risaldi;
Pelatih: Mauricio Souza

Arema FC (5-3-2): Julian Schwarzer; Achmad Maulana, Syaiful Anwar, Charles Almeida, Bagas Adi, Johan Alfarizi; Jayus Hariono, Julian Guevara, Dendi Santoso; Charles Lokolingoy, Dedik Santoso;
Pelatih: Widodo C Putro

Link Live Streaming Madura United vs Arema FC di Liga 1 2023-2024

Disadur dari Skor.id 

Madura United Arema FC Liga 1


Loading...