Tanda-Tanda Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan, Lebih Baik Tinggalkan !

Tanda-Tanda Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan, Lebih Baik Tinggalkan !
Lifestyle Kompas
Editor: Malda Life Style —Jumat, 9 September 2022 10:43 WIB

Terasjabar.id - Bagi banyak orang yang telah mengalaminya, cinta bertepuk sebelah tangan sangat menyakitkan. Ironisnya, mereka kadang memilih untuk mengabaikan beberapa tanda cinta bertepuk sebelah tangan yang sebenarnya cukup jelas karena percaya masih ada harapan.

Cinta sepihak bisa menjadi sesuatu yang sangat melelahkan secara emosional maupun fisik. Apakah Anda berada dalam hubungan seperti itu? Dirangkum dari Times of India, berikut sejumlah tanda cinta bertepuk sebelah tangan yang perlu diketahui.

Ikuti INSTAGRAM Kami :



1. Dia tidak ada untukmu saat kamu membutuhkannya

Apakah pasangan selalu ada untuk Anda, setidaknya saat Anda sangat membutuhkannya? Jika jawabannya sebagian besar tidak, kemungkinan besar dia tidak begitu peduli dengan Anda.


Dalam sebuah hubungan, rasa peduli mestinya seimbang. Jika Anda membutuhkan kehadiran pasangan di masa sulit, dia seharusnya berusaha ada untuk Anda. Begitu pula sebaliknya.

2. Dia tidak ada upaya dan membuat Anda merasa berjuang sendirian

Ketika pasangan Anda tidak atau berhenti berusaha untuk tetap menjalin hubungan, itu adalah tanda bahwa dia mungkin memang tidak mencintaimu lagi.

Upaya dan kemauan untuk berjuang datang dan tumbuh secara alami ketika pasangan saling mencintai. Jika hanya Anda yang melakukannya, bukankah itu melelahkan?

3. Banyak alasan


Pasangan Anda kurang perhatian dan ketidakhadirannya semakin kentara dalam kehidupan Anda. Namun, Anda malah sibuk mencari-cari alasan untuk menutupi apa yang dilakukan pasangan. Jika itu yang terjadi, Anda mungkin adalah satu-satunya orang memperjuangkan hubungan kalian.

Tonton Juga :

4. Selalu Anda yang meminta maaf

Bukan pertanda baik jika Anda selalu menjadi orang yang meminta maaf atas semua masalah dalam hubungan. Anda sering merasa bersalah, bahkan saat Anda tidak melakukan kesalahan apa pun.

5. Anda lebih banyak mengomunikasikan masalah Anda kepada orang lain

Jika Anda lebih nyaman membicarakan masalah dan kesulitan Anda dengan teman dan keluarga, dan bukan dengan pasangan, kemungkinan besar Anda akan merasa sendirian dalam hubungan tersebut. Anda mungkin sadar bahwa pasangan Anda tidak terlalu cinta sehingga kurang nyaman mengungkapkan perasaan dan kekhawatiran Anda.

Itulah beberapa tanda cinta bertepuk sebelah tangan yang perlu Anda ketahui dan pahami. Jika hanya Anda yang berjuang mencintai, lebih baik sudahi saja.

Baca Juga :

(Sumber: Suara.com)

Cinta Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Tanda Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Hubungan Viral


Loading...