Wanita Perlu Lihat ! Begini Gaya Rambut Yang Cocok Jika Dilihat Berdasarkan Zodiaknya

Wanita Perlu Lihat ! Begini Gaya Rambut Yang Cocok Jika Dilihat Berdasarkan Zodiaknya
IDN Times
Editor: Malda Life Style —Kamis, 8 September 2022 09:18 WIB

Terasjabar.id - Tahukah kamu, mengubah gaya rambut sesuai zodiak jadi hal yang seru untuk dilakukan? Terlebih, mengganti gaya rambut bisa membuat penampilanmu terlihat lebih segar.

Memberanikan diri untuk bereksperimen dan mencoba gaya rambut baru bisa memberi pengaruh positif pada kondisi psikis. Hal ini sudah dibuktikan langsung oleh penelitian yang dilakukan oleh Harvard University, lho. Berdasarkan hasil survei dan penelitian, wanita yang rutin mengubah gaya rambutnya terbukti punya mood atau suasana hati yang lebih baik.

Ikuti INSTAGRAM Kami :




Berencana ganti gaya rambut sesuai zodiak agar terlihat lebih fresh dan sukses dengan semangat baru? Simak rekomendasi model rambut dan warna rambut dari Tim All Things Hair Berikut ini!

Capricorn (22 Desember-19 Januari).

Foto wanita Asia dengan gaya rambut panjang cokelat yang ditata cepol dan dibiarkan tergerai panjang
Rambut warna dark brown yang ditata dengan gaya low bun cocok untuk Capricorn. (Foto: Kbeauty Addiction)

Capricorn terkenal dengan karakternya yang konsisten dan dapat diandalkan. Perempuan Capricorn biasanya lebih suka dengan gaya rambut yang tidak aneh-aneh. Mereka lebih suka dengan gaya klasik yang cocok dengan kepribadian mereka.

Model Rambut: Untuk Capricorn yang cenderung senang kepraktisan, model rambut sebahu bisa banget jadi pilihan. Lagipula, mid-length bob memang diprediksi akan populer. Agar terlihat trendy dan up-to-date, coba potong atau tata poni dengan gaya curtain bangs!

Model rambut sebahu ini juga bisa kamu buat cepol messy atau half-bun a la Korea. Tak peduli apapun gaya rambutnya, penampilanmu auto fresh dalam sekejap.

Warna Rambut: Hitam atau cokelat gelap tak pernah salah. Capricorn yang simpel bisa mempertahankan warna rambut alaminya untuk tampil otentik pada 2022!

Aquarius (20 Januari-18 Februari).

Foto wanita Asia dengan gaya rambut medium pixie dan rambut layer panjang warna blonde.
Pangkas rambutmu jadi lebih pendek, lalu warnai pirang. Keren! (Foto: Allkpop, Latest Hairstyles)

Aquarius ditandai dengan simbol air, menandakan kepribadiannya yang versatile dan mudah beradaptasi. Selain itu, Aquarius merupakan elemen udara, jadi kamu punya jiwa free-spirited yang bebas.

Model Rambut: Kepribadianmu yang mudah beradaptasi cocok untuk berbagai gaya rambut. Kamu bisa coba pixie cut yang superpendek atau membiarkan rambutmu panjang. Sama-sama keren!

Satu yang pasti: kamu sangat menyukai tatanan rambut yang terlihat carefree dan silky smooth. Kamu bisa menggerai rambutmu dengan biasa dan gunakan vitamin agar terlihat berkilau. Kombinasi vitamin B dan camellia flower dalam Sunsilk Hair Vitamin 3-in-1 Mist membuat rambutmu lembut, sehat, dan harum. Kamu juga bisa menata rambutmu dengan gaya beach waves dengan vitamin rambut yang praktis dan ringan ini.

Warna Rambut: Berhubung kamu suka eksperimen dengan berbagai warna, mengapa tidak coba warna pirang? Warna pirang ini bisa jadi ‘blank canvas’ untuk mencoba berbagai warna rambut lainnya, seperti rose gold, pastel, atau bahkan biru!

Pisces (19 Februari-20 Maret).

Foto wanita Asia dengan gaya rambut panjang layer dan rambut panjang lurus diberi warna pirang.
Model rambut layer panjang yang cocok untuk kamu Pisces Girl! (Foto: Kbeauty Addiction, Shutterstock)

Untuk Pisces yang imajinatif dan emosional, warna platinum atau silver bisa jadi tantangan baru! Warna rambut nyentrik ini dijamin sukses membuatmu jadi pusat perhatian. Bisa jadi peluang menguntungkan dalam dunia percintaan, nih!

Model Rambut: Jika gaya natural cukup menarik untuk 2021, kini saatnya untuk step up the game di tahun ini. Tak perlu mengubah gaya rambut, namun fokus pada warna rambut saja.

Warna Rambut: Berani coba warna cool seperti platinum blonde atau silver?

Aries (21 Maret-19 April).

Foto wanita Asia dengan gaya rambut micro bob warna hitam dan rambut panjang warna auburn.
Aries yang penuh percaya diri, cocok dengan gaya rambut micro bob atau warna rambut auburn. (Foto: Pinterest)

Aries yang bold bisa mencoba gaya rambut yang unik dan nyentrik untuk di tahun ini. Kepercayaan diri dan keberaniannya membuat mereka tidak ragu untuk mencoba berbagai hal baru, bahkan perubahan dramatis sekalipun. Begitu juga dengan rambut!

Model Rambut: Kepribadiannya yang bold membuat mereka suka menjadikan rambut sebagai statement. Potongan rambut bold seperti pixie atau micro bangs bisa kamu coba.

Warna Rambut: Warna rambut yang cocok untuk Aries yang berapi-api? Warna merah!

Taurus (20 April-20 Mei).

Foto wanita Asia dengan gaya rambut long bob beraksen ikal bergelombang warna cokelat kehitaman.
Gaya rambut long bob yang ditata ikal cocok untuk kamu si pemilik zodiak Taurus. (Foto: Pinterest, The Shampoo Lounge)

Taurean sejati jujur dan tak suka berpura-pura. Ia menyukai hal simpel yang punya kesan elegan dan manis. Untuk soal penampilan, wanita Taurus juga menyenangi hal yang tidak ribet tapi bisa terlihat charming kapan saja.

Model Rambut: Untuk tahun baru, kamu bisa mencoba potongan bob sebahu yang bisa diberi aksen tekstur gelombang yang natural. Kamu bisa membentuknya dengan curling iron atau dengan mengepangnya semalaman. Kalau tipe rambutmu adalah ikal alami, bonus! Coba gaya rambut menurut zodiak ini untuk memberi first impression yang lembut dan manis.

Warna Rambut: Playing safe dengan warna cokelat bisa jadi pilihan yang aman untuk Taurus.

Gemini (21 Mei-20 Juni).

Foto wanita Asia dengan gaya rambut panjang layer warna cokelat dan rambut panjang sebahu yang diwarnai ombre warna biru
Berani coba warnai rambut? Fun & flirty Gemini girl! (Foto: Latest Hairstyles, Tokyo Fashion)

Zodiak yang terkenal dengan gayanya yang flirty, fun, dan energetic. Motto mereka adalah ‘forever young’. Bagi Geminian, tidak ada batasan antara playful dan serius. Bisa dibilang mereka juga cukup moody dalam memilih gaya rambut!

Model Rambut: Kamu bisa mencoba gaya lob (long bob) atau rambut panjang dengan layer yang keren dan seksi. Kedua model rambut ini dapat ditata dengan gaya lurus atau wavy. Kamu tak akan pernah bosan!

Warna Rambut: Saatnya kamu mencoba warna rambut yang sesuai dengan dualitasmu: ombre. Pilih kombinasi warna dark dan bold pada waktu yang bersamaan.

Cancer (21 Juni-22 Juli).

Foto wanita Asia dengan gaya rambut panjang keriting dan rambut bob pendek yang berwarna pink pastel.
Coba gaya rambut klasik atau bereksperimen dengan warna rambut. Cocok juga kok untuk Cancer! (Foto: NewsBeezer, Pinterest)

Pada dasarnya, Cancer punya karakter yang sensitif, lembut, dan penyayang. Oleh karenanya, wanita berzodiak Cancer cocok dengan gaya rambut klasik yang feminin.

Model Rambut: Di tahun ini, gaya rambut sesuai zodiakmu adalah gaya rambut bergelombang atau potongan rambut panjang dengan layer. Kamu bisa coba bermain dengan tekstur wavy yang manis. Gaya rambut sesuai zodiak ini adalah middle part yang bergelombang bisa jadi pilihan sempurna untukmu!

Tonton Juga :

Warna Rambut: Wanita Cancer tergolong konservatif, sehingga pas dengan warna rambut yang manis dan klasik. Untuk kamu yang tertantang mencoba hal baru, bisa coba mewarnai rambut dengan warna pink pastel. Jika sedang ingin bermain aman, warna mahogany bisa jadi pilihan oke.

Leo (23 Juli-22 Agustus).

Foto wanita Asia dengan potongan rambut blunt bob warna hitam dan sentuhan highlight dengan poni rata
Gayamu bakalan semakin sophisticated dengan potongan rambut blunt bob! (Foto: Shutterstock, Tokyo Fashion)

Si dominan Leo terkenal bold, kreatif, juga seksi. Kamu yang berzodiak Leo juga terkenal aktif dan tak bisa diam, sehingga pas dengan potongan bob yang modern. Gaya rambut menurut zodiak Leo adalah praktis, easy to style, juga tak pernah ketinggalan zaman.

Model Rambut: Blunt bob. Agar potongan bob milikmu tidak kelihatan monoton, permanis dengan poni rata, sentuhan highlight atau gelombang beach waves.

Warna Rambut: Warna hitam berkilau bisa jadi pembawa keberuntungan pada 2022. Cobain, deh!

Simak gaya rambut menurut zodiak Leo untuk mengekspresikan dirimu secara kreatif.

Virgo (23 Agustus-22 September).

Foto wanita Asia dengan gaya rambut medium shaggy dan rambut panjang bergelombang warna marun.
Gaya rambut yang cocok untuk zodiak Virgo. (Foto: Pinterest, Twitter)

Wanita Virgo selalu bisa memikat orang lain lewat pesona dan aura charming yang natural. Sikapmu yang menyenangkan bikin banyak orang betah berada di dekatmu.

Model Rambut: Virgo yang asyik sangat pas dengan potongan rambut medium shaggy yang dibelah tengah. Model rambut yang effortlessly chic ini juga akan jadi tren pada 2022, lho!

Warna Rambut: Tak ada batasan warna untuk seorang Virgo. Namun di tahun ini, kamu bisa bereksperimen dengan warna-warna cerah seperti dirty blonde atau maroon.

Libra (23 September-22 Oktober).

Foto wanita Asia dengan gaya rambut panjang yang dikepang dua dan gaya rambut peek-a-boo ala Lisa Blackpink
Mau dikepang atau diwarnai a la peek-a-boo tetap terlihat keren untuk Libra girl! (Foto: Mixroad, Pinterest)

Simpelnya, Libra senang dengan keindahan dan punya sisi sentimentil untuk hal klasik. Bagi mereka, potongan rambut tak perlu banyak perubahan. Yang penting, tatanannya bisa diubah dengan berbagai model!

Model Rambut: Wanita Libra cocok dengan rambut yang tergerai panjang. Model rambut klasik yang tak lekang oleh waktu ini bisa di-styling dengan gaya apa saja. Mulai dari dikepang, dicepol low bun, hingga top knot sekalipun. Seru!

Warna Rambut: Untuk Libra yang plin-plan dan cenderung sulit mengambil keputusan, kamu bisa coba bermain dengan gradasi warna. Tak perlu mewarnai rambut secara keseluruhan. Kamu bisa coba peekaboo hair colour atau chunky highlights yang menggunakan teknik money piece, seperti face-framing highlights atau hair contouring colour.

Scorpio (23 Oktober-21 November).

Foto wanita Asia dengan potongan rambut bob pendek yang ditata bergelombang.
Semakin tampil cute dengan gaya rambut bob yang ditata ikal. (Foto: Kbeauty Addiction, Koreaboo)

Dinamis dan misterius. Wanita Scorpio merupakan pekerja keras yang sulit untuk ditebak. Lantas, mengapa tak mencoba perubahan dengan memangkas rambutmu jadi pendek?

Model Rambut: Potongan wavy short bob bisa jadi pilihan sempurna untuk membuat perjalanan 2022 terasa lebih dinamis. Gaya rambut menurut zodiak Scorpio akan membuatmu lebih excited dalam menjalani hari-hari ke depan.

Warna Rambut: Hitam, hitam, hitam! Warna hitam yang bold akan menonjolkan karakter kuatmu sebagai Scorpio. Siapa bilang warna hitam sudah ketinggalan zaman?

Sagitarius (22 November-21 Desember).

Foto wanita Asia dengan gaya rambut panjang beraksen poni see through dan gaya rambut panjang warna pink.
Tak usah banyak bereksperimen dengan potongan rambut, cukup tampil dengan warna rambut pink. (Foto: Pinterest, Twitter/MAS_PLDZ)

Hey Sagitarians, its time to accept a new challenge! Spontan dan tak ada matinya. Wanita Sagitarius terkenal asyik dan tak takut menerima tantangan apa pun dalam hidup. Oleh karenanya, mengapa tak coba mewarnai rambutmu dengan warna nyentrik seperti pink atau fuschia?

Model Rambut: Kamu bisa coba memelihara rambut panjang untuk memamerkan warna rambut barumu. A layer cut with bangs would be nice!

Warna Rambut: Kamu bebas bereksperimen dengan warna rambut apa saja, seperti warna ungu atau pink yang bisa jadi lucky color di tahun ini.

Baca Juga :

(Sumber: Allthingshair.com) 


Zodiak tatanan rambut berdasar zodiak viral Gaya rambut penampilan


Loading...