J-Hope, Jimin, BTS dan TXT Jadi Artis yang Paling Banyak Dibicarakan Selama Festival Musik Lollapalooza

J-Hope, Jimin, BTS dan TXT Jadi Artis yang Paling Banyak Dibicarakan Selama Festival Musik Lollapalooza
(Soompi : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Kamis, 4 Agustus 2022 09:28 WIB

Terasjabar.id - J-Hope, BTS, TXT, dan Jimin menjadi artis yang paling banyak dibicarakan netizen di media sosial selama festival musik Lollapalooza 2022.

Lollapalooza merupakan salah satu festival musik paling ikonik di Amerika setara dengan 'Coachella' dan 'South by South West.' Tahun ini, festival tersebut berlangsung dari 28 hingga 31Juli. 

Ikuti INSTAGRAM Kami :


J-Hope BTS adalah artis headliner yang mengumpulkan banyak perhatian saat ia menjadi artis Korea Selatan pertama yang menjadi headline di panggung utama.

J-Hope tampil bersama dengan deretan headliners lainnya seperti Metallica, Dua Lipa, J. Cole dan Green Day.

Salah satu member BTS ini memberikan penampilan yang luar biasa saat beraksi di Bud Light Stage Festival Lollapalooza, Chicago, selama 70 menit pada 31 Juli.

Ia membawakan total 18 lagu termasuk lagu dari album solo barunya “Jack In The Box,” mixtape pertamanya “Hope World,” dan “Chicken Noodle Soup” (menampilkan Becky G), serta lagu-lagu BTS termasuk “BTS Pt. 1” dan “Dynamite.”

Bahkan, berbagai media mencatat J-Hope menjadi artis dengan penjualan tiket tertinggi dalam sejarah Lollapalooza karena banyak penggemar BTS berbondong-bondong ke Chicago untuk melihat penampilannya.

Dengan popularitas yang meledak-ledak ini, wajar saja jika J-Hope menjadi artis yang paling banyak dibicarakan di media sosial Lollapalooza.

Dengan J-Hope menjadi artis headliner, BTS juga menjadi artis kedua yang paling banyak disebutkan, diikuti oleh TXT. 

Jimin, yang menemani J-Hope ke Chicago, juga berada di lima besar dengan menempati posisi kelima sebagai artis yang paling banyak disebutkan.

Ini membuktikan popularitas global yang dimiliki grup tersebut. Tak hanya itu, Becky-G yang tampil bersama J-Hope juga menjadi orang keempat yang paling banyak dibicarakan di Lollapalooza.(*)

Baca Juga :


Sumber: Allkpop

Disadur dari Suara.com 

BTS Jhope Jimin TXT Festival Musik Lollapalooza 2022


Loading...