Album ITZY 'CHECKMATE' Berhasil Bertahan Selama Dua Minggu di Billboard 200!

Album ITZY 'CHECKMATE' Berhasil Bertahan Selama Dua Minggu di Billboard 200!
(AllKpop : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Rabu, 3 Agustus 2022 09:46 WIB

Terasjabar.id -- Pada Rabu (3/8/2022) Soompi melaporkan bahwa mini album terbaru ITZY yang bertajuk “CHECKMATE” berhasil bertahan selama dua minggu di chart Billboard 200!

Pekan lalu, ITZY berhasil peringkat tertinggi mereka di Billboard 200, di mana mini album baru mereka “CHECKMATE”  debut di peringkat No. 8.

Kemudian minggu ini, Billboard mengungkapkan bahwa abum “CHECKMATE” ITZY telah berhasil bertahan di chart Billbord 2022 selama dua minggu berturut-turut.

Untuk minggu yang berakhir pada tanggal 6 Agustus 2022,  “CHECKMATE” ITZY  berada di No. 81 di Billboard 200. Itu adalah album kedua mereka setelah “CRAZY IN LOVE” yang sukses charting selama dua minggu di Billboard 200.

Ikuti INSTAGRAM Kami :



“CHECKMATE” juga tetap kuat bertahan di No. 4 di chart Album Dunia Billboard minggu ini, dan menyapu posisi No. 5 di chart Top Album Sales Billboard dan chart Top Current Album Sales Billboard.

Tidak hanya itu, ITZY sekarang juga berhasil merebut posisi No. 36  di chart Billboard Artist 100, dan  lagu baru mereka “SNEAKERS” berada di No. 86 di peringkat Billboard Global Excl. US dan No. 151 di chart Billboars Global 200.

Di Korea Selatan, album “CHECKMATE” ITZY juga berhasil meraih prestasi yang mengesankan. Album itu memulai debutnya di peringkat No.1 pada Circle Album Chart setelah terjual lebih 700.000 copy, dan itu adalah rekor penjualan album terbaik ITZY.

Sebagai tambahan informasi, album “CHECKMATE” ITZY dirilis secara resmi di semua platform musik pada tanggak 15 Juli 2022 lalu dan terdiri dari tujuh lagu dengan rincian sebagai berikut:

  1. "Sneakers" - Ditulis serta diproduseri oleh Friday, OGI, Didrik Thott, Jessica Pierpoint, D. Thott, Sebastian Thott, Pierpoint, dan S. Thott.
  2. "Racer" - Ditulis serta diproduseri oleh Noday, Iris Yerin Lee, dan Czaer.
  3. "What I Want" - Ditulis serta diproduseri oleh Saebom, Greg Bonnick, Hayden Chapman, Karin Wilhemina Eurenius, dan LDN Noise.
  4. "Free Fall" - Ditulis dan diproduseri oleh Song Hee Jin, Kevin Oppa, dan Christoffer Semelius.
  5. "365" - Ditulis dan diproduseri oleh Kenzie, Deez. Yunsu dan Ylva Dimberg.
  6. "Domino" - Ditulis dan diproduseri oleh Hwang Eun Bit, Christian Fast, Gusten Dahlqvist, Jonna Hall, dan Dahlqvist.
  7. "Sneakers" (English version) - Ditulis dan diproduseri oleh Friday, OGI, D. Thott, Pierpoint dan Sophia Pae.

Selamat untuk ITZY atas kesuksesan album barunya!

Baca Juga :

Disadur dari Yoursay,id dan Suara.com 

ITZY CHECKMATE Mini Album Chart Billboard 200


Loading...