JADWAL Liga 1 Hari ini, Kamis 25 April 2024 : Ada Arema vs PSM Hingga BIG MATCH Persib Bandung Vs Borneo FC !

JADWAL Liga 1 Hari ini, Kamis 25 April 2024 : Ada Arema vs PSM Hingga BIG MATCH Persib Bandung Vs Borneo FC !
Suara.com 4 jam lalu
Editor: Malda Sport Style —Kamis, 25 April 2024 11:07 WIB

Terasjabar.id - Berikut ini Jadwal Bola Liga 1 2023/2024 hari ini. Ada Persib Bandung vs Borneo FC yang tayang Siaran Langsung Indosiar.

Sementara, laga Arema FC vs PSM Makassar dan Barito Putera vsw Bhayangkara FC tayang Live Streaming Vidio.com.

Hari ini, sejumlah Pertandingan Super Big Match terjadwalkan akan digelar dalam Jadwal BRI Liga 1 hari ini, Kamis 25 April 2024.

Ada dua laga menarik yakni Persib Bandung vs Borneo FC Samarinda dan Arema FC vs PSM Makassar.

Lag Persib vs Borneo FC Samarinda di atas kertas tidak banyak berpengaruh terhadap Peringkat Liga 1 kedua kesebelasan di tabel Klasemen dan Hasil Liga 1 .

Lantaran Borneo FC sudah memastikan diri menyudahi Liga 1 musim ini sebagai juara reguler series.

Borneo FC juga sudah memastikan diri Lolos ke Babak Playoff penentu gelar juara Liga 1 musim ini di babak Final Championhsip Series nanti.

Kemudian Persib Bandung juga sudah Lolos ke Playoff Final Championship Series tersebut.

Yang ada di laga ini adalah pertaruhan gengsi dari 2 tim top di BRI Liga 1 Indonesia 2023/2024 musim ini .

Selain laga antar Persib Vs Borneo FC, jangan lewatkan juga laga antara Arema FC Vs PSM Makassar.

Laga ini akan jadi Pertandingan krusial bagi si Singo Edan !

Jika Kalah di Pertandingan Pekan ke-33 ini, bukan tak mungkin Dedik Setiawan Dkk akan benar-benar membawa Arema FC terjerat Degradasi .

Sehingga memaksa Singo Edan terlempar dari kasta teratas kompetisi sepak bola pro antarklub di Indonesia ini dan harus berlaga di kasta ke-2 , Liga 2 Indonesia musim depan.

Aspirasi Suporter Barito

Striker lokal PS Barito Putera yang sering kali mencetak gol ketika diturunkan sebagai pemain pengganti, Eksel Runtukahu (25) bakal tampil sebagai starter pada laga kontra Bhayangkara FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Kamis (25/4/2024) sore mulai pukul 16.00 Wita.

Hal itu karena dia muncul mewakili pemain saat jumpa pers jelang pertandingan pekan ke-33 Liga 1 Indonesia 2023-2024, Rabu (24/4/2024).

“Kami semua pemain sudah siap untuk laga besok, semoga kami mendapatkan tiga poin dan kami akan bekerja keras untuk mewujudkannya,” ucap Eksel yang telah mencetak enam gol dan dua assits dalam 21 partai bersama Laskar Antasari.

Itu artinya dia akan menepikan julukan super sub alias cadangan super andai nanti bikin gol ke gawang The Guardians, julukan Bhayangkara FC.

Sebelumnya, pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan enggan pandang sebelah mata tim seteru.

“Kami akan menghadapi satu pertandingan yang tidak mudah. Lawan pasti akan bermain nothing to loose setelah tahu timnya akan terdegradasi,” ucap pelatih yang akrab disapa RD itu.

“Itu sudah dibuktikan semakin baiknya mereka bermain ketika tidak ada pressure. Ketika lawan Bali, ketika lawan Kediri, mereka begitu enjoy,” sambungnya.

“Artinya, saya sudah mengingatkan kepada semua pemain, agar betul-betul waspada dan harus enjoy the game, berimprovisasi menghadapi kesulitan di game. Dan semua pemain siap. Mereka menunjukkan motivasi tinggi pada latihan jelang laga ini,” pungkas mantan pelatih Timnas Indonesia itu.

Sekadar kilas balik, pada pertemuan di putaran pertama, Sabtu sore (21/10/2023) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Barito Putera nyaris kalah oleh tuan rumah.

Bhayangkara FC mampu unggul lebih dulu lewat gol Dendy Sulistyawan di menit kesembilan.
Usai tertinggal, Barito Putera terus tampil meggempur pertahanan lawan.

Bhayangkara FC terus menumpuk pemain di lini belakang hingga kemudian menelan pil pahit di menit ke-86. Crislan Henrique diusir wasit karena kartu kuning kedua.

Ketika laga hampir berakhir, Renan Silva membuyarkan kemenangan di depan mata Bhayangkara FC. Bek subur asal Brasil itu mencetak gol lewat tandukan pada menit ke90+3.

Jadwal Liga 1 Kamis 25 April 2024:

(Jam Kick Off, Laga Terjadwal)

- 15:00 WIB, Dewa United vs Madura United (Indosiar)

- 15:00 WIB, PS Barito Putera Vs FC Bhayangkara (Vidio)

- 19:00 WIB, Arema FC Vs PSM Makassar (Vidio)

- 19:00 WIB, Persib Bandung Vs Borneo FC Samarinda (Indosiar)

(Banjarmasinpost.co.id)



Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul Jadwal Bola Siaran TV Liga 1 Hari Ini: Persib vs Borneo Live Indosiar, Barito Putera - Arema vs PSM?, https://banjarmasin.tribunnews.com/2024/04/25/jadwal-bola-siaran-tv-liga-1-hari-ini-persib-vs-borneo-live-indosiar-barito-putera-arema-vs-psm?page=all.

JADWAL Liga 1 Hari ini Kamis 25 April 2024 : Ada Arema vs PSM Hingga BIG MATCH Persib Bandung Vs Borneo FC !


Loading...