Komunitas GHA Bareng PGRI Garut Kota, Berbagi Pada Pramu Kelas

Komunitas GHA Bareng PGRI Garut Kota, Berbagi Pada Pramu Kelas
Editor: Jajang Teras Garut —5 jam 30 menit lalu

TERASJABAR.ID - Tasyakur bi'nikmah keluarga besar H. Emay Basri Masduki Bin H. Sutisna Masduki dan Hj. Syaffiya Wafie Zakiyah Basri, SE bekerjasama dengan PGRI Cabang Garut Kota untuk pemberian santunan kepada pramu kelas sebanyak 120 dari jenjang TK, SD, dan SMP se-Kecamatan Garut Kota.

Hj. Syaffiya Wafie Zakiyah Basri, SE., merupakan Ketua Garut Humanity Ambulance (GHA), yang telah 10 tahun berbagi, dan kali ini bersama Media Space Garut, Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (FOBI) Kabupaten Garut, Pelita Intan Muda (Muda Mengabdi Muda Menginspirasi).

Wafie mengatakan, keperduliannya terhadap masyarakat ini merupakan amanah dari orang tuanya, untuk berbagi kepada sesama yang betul-betul membutuhkan.

"Insyaallah kalau ada rezekinya saya akan terus berlanjut, mudah-mudahan Allah memberikan rezeki kepada kami semua untuk berbagi," ungkapnya.

Ia berharap, pihak organisasi lainnya turut berbagi juga, tapi itupun tidak bisa memaksakan, karena harus dari kesadarannya sendiri.

Ia juga punya keinginan untuk berbagi tak hanya dalam bentuk finansial atau kebutuhan sehari-hari, tapi berupa sarana prasarana kedepannya.

"Saya pokoknya nggak berani janji, tapi mudah-mudahan nanti ada gebrakan baru, doakan kami semua diberikan kelancaran segalanya, rezekinya, kesehatannya, dan kami juga di sini ingin belajar berbagi untuk semuanya," tandasnya.

Dalam kesempatan ini, ia mendapat ucapan selamat ulang tahun ke-48 dari semua yang hadir, terutama dari pramu kelas, semoga dipanjangkan umur, tetap sehat, dan banyak rezekinya untuk bisa berbagi pada sesama. ***Jajang Sukmana

Garut Humanity Ambulance Garut


Loading...