Dandenbekang III/2.B Garut, Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2024

Dandenbekang III/2.B Garut, Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2024
Editor: Jajang Teras Garut —3 jam 54 menit lalu

TERASJABAR.ID - Komandan Korem 062/Tn Kolonel Arh Rudi Ragil. SP, S, Sos., M.Si, diwakili Dandenbekang III/2.B Garut Letkol Cba Catur Setiyawan, A.Md., bertindak selaku Inspektur Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2024.

Upacara di gelar di Lapangan Makorem 062/Tn Jalan Bratayudha no 65 Kabupaten Garut, di ikuti oleh PJU Korem 062/Tn, Dan/Kasatbalak jajaran Korem 062/Tn, Kabalakrem, para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS jajaran Korem 062/Tn, Senin (28/10/2024).

Irup membacakan amanat tertulis Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora) Ario Bimo Nandito Ariotedjo, Mengatakan momentum peringatan hari sumpah pemuda tahun 2024 ini mengangkat tema "Maju Bersama Indonesia Raya".

"Tema ini menyampaikan pesan kepada kita semua, untuk meningkatkan dan memajukan berbagai elemen pelayanan kepemudaan hingga mencapai kondisi Indonesia yang raya, Indonesia yang besar, Indonesia simultan. Sinkron dan terkoordinasikan dengan sebaik-baiknya baik pada tingkat pusat maupun pada tingkat daerah."ujar Irup.

Selanjutnya Pada momentum peringatan hari sumpah pemuda ini, marilah kita bersama-sama melakukan berbagai macam langkah untuk mengembangkan kreativitas dan inovasi pemuda Indonesia dengan berbagai cara yang dapat dilakukan.

"Buka kesempatan seluas-luasnya kepada pemuda Indonesia untuk berpartisipasi dalam seluruh dimensi pembangunan Indonesia sesuai dengan kompetensi dan passion masing-masing. perbaiki kepedulian kita kepada pemuda Indonesia melalui perbaikan pelayanan kepemudaan, hingga kondisi kepemudaan Indonesia menjadi lebih baik yang tercermin dengan kenaikan indeks pembangunan pemuda," pungkasnya. (Penrem 062/Tn)

Giat Korem 062/tn


Loading...