LINK Live Streaming Liga 1 : Persita Tangerang Vs Persib Bandung, Petang Nanti Maung Bandung Bisa Raih Kemenangan Kembali ?

LINK Live Streaming  Liga 1 : Persita Tangerang Vs Persib Bandung, Petang Nanti Maung Bandung Bisa Raih Kemenangan Kembali ?
Tribun Kaltara - Tribunnews.com
Editor: Malda Sport Style —Senin, 15 April 2024 10:46 WIB

Terasjabar.id - Link Live Streaming Persita vs Persib di lanjutan Jadwal Liga 1, Senin (15/4/2024) dan tayang via Siaran Langsung Indosiar serta TV Online. David Da Silva main.

Siaran Langsung Liga 1 dan Link Live Streaming Bola laga Persita Tangerang vs Persib Bandung bisa juga diakses via Live Streaming Indosiar di laman Live Streaming TV Online Vidio mulai jam 15.00 WIB.

Link Live Streaming laga Persita Tangerang vs Persib Bandung sudah TribunMataraman.com sediakan di artikel ini. 

Persib mulai berlatih pasca-libur lebaran pada Jumat (12/4/2024) malam di Stadion Persib, Sidolig Bandung. Tim lalu bertolak ke Bali keesokan harinya.

Jadwal Persita vs Persib digelar Senin (15/4/2024) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, kick off mulai pukul 15.00 WIB.

Persiapan dua hari menuju pertandingan setelah libur lebaran, diakui pelatih Persib Bojan Hodak menjadi tantangan tersendiri.

Menurutnya kondisi pemain belum berada dalam level terbaik, namun dirinya akan mengusahakan yang terbaik selama menjalani latihan di Bali.

Persib punya dua kesempatan berlatih di Bali karena tim berangkat kesana pada Sabtu (13/4/2024) pagi.

“Saya akan membawa semua pemain yang siap dan menurut saya mereka terlihat bagus,” kata Hodak.

“Memang waktu dua hari (persiapan) tidak membuat mereka berada dalam kondisi terbaik setelah libur tiga hari. Tapi menurut saya mereka akan mulai kembali ke level top,” paparnya.

Ekspektasi Bojan Hodak timnya bisa tampil full team saat melawan Persita, namun kenyataannya ia tak bisa menurunkan Stefano Beltrame yang mengalami cedera engkel di gim internal.

Dalam pantauan pada sesi latihan Jumat (12/4/2024) di Bandung, ia melakukan latihan terpisah dengan fisioterapi Benidektus Adi Prianto.

“Semuanya oke kecuali Stefano (Beltrame) masih sedikit merasakan nyeri sehingga kemungkinan dia belum siap untuk laga ini,” kabar Hodak.

Begitu juga Beckham yang sudah diprediksi sebelumnya karena mengalami cedera punggung kaki saat bela Persib melawan Bhayangkara FC.

Rencananya Beckham akan disiapkan tim untuk menatap laga selanjutnya di kandang.

“Beckham juga tentu belum siap karena ia baru melakukan latihan ringan,” kata Hodak.

“Mungkin dia masih butuh satu pekan lagi, mungkin setelah Persebaya dan mungkin juga setelah Borneo, kita akan lihat,” terangnya.

HEAD TO HEAD

Total Pertemuan Kedua Tim (Sejak 2009/2010): 11 kali

Persib Menang: 9 Laga
Persita Tangerang: 1 Laga
Imbang: 1 kali
Lima Pertemuan Terakhir Persita Tangerang vs Persib Bandung

1 Oktober 2023: Persib Bandung 5 : 0 Persita Tangerang
9 April 2023: Persita Tangerang 4 : 0 Persib Bandung
21 Desember 2022: Persib Bandung 1 : 0 Persita Tangerang
7 Januari 2022: Persib Bandung 1 : 0 Persita Tangerang
11 September 2021: Persita Tangerang 1: 2 Persib Bandung

Live Streaming Persita vs Persib

LINK Indosiar

LINK Vidio

Prediksi Susunan Pemain

1. Kiper: Kevin Ray Mendoza
2. Bek Kanan: Henhen Herdiana
3. Bek Tengah: Alberto Rodriguez dan Nick Kuipers
4. Bek Kiri: Rezaldi Hehanussa
5. Gelandang: Dedi Kusnandar, Rachmat Irianto, Ryan Kurnia
6. Striker: Stefano Beltrame, Ciro Alves, David da Silva



Artikel ini telah tayang di Tribunmataraman.com dengan judul LINK Indosiar! Cara Nonton Live Streaming Persita vs Persib Bandung Kick Off Jam 15.00 WIB, https://mataraman.tribunnews.com/2024/04/14/link-indosiar-cara-nonton-live-streaming-persita-vs-persib-bandung-kick-off-jam-1500-wib?page=all.

LINK Live Streaming Liga 1 : Persita Tangerang Vs Persib Bandung Petang Nanti Maung Bandung Bisa Raih Kemenangan Kembali ?


Loading...