Berikut Sinopsis Film Kuyang Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai, Akan Tayang Pada 7 Maret 2024

Berikut Sinopsis Film Kuyang Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai, Akan Tayang Pada 7 Maret 2024
(Rakcer.id : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Jumat, 1 Maret 2024 11:32 WIB

Terasjabar.id - Film horor Indonesia berjudul Kuyang dijadwalkan tayang pada 7 Maret 2024.

Berikut Sinopsis Film Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai.

Disutradarai oleh Yongki Ongestu dibawah rumah prosuksi Aenigma Picture, film Kuyang : Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai adalah salah satu film horor yang akan segera ditayangkan.

Film Kuyang : Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai ini merupakan film yang diadaptasi dari novel dengan judul 'Kuyang' karya Achmad Benbela sekaligus sebagai penulis naskahnya.

Penasaran dengan alur cerita dari film Kuyang : Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai? berikut sinopsisnya.

Sinopsis Film

Film Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai menceritakan tentang seorang pemuda yang pindah ke Desa Muara Tapah.

Berawal dari kisah Bimo, dia merupakan seorang pemuda yang terpaksa harus menghadapi kengerian yang berada di Desa Muara Tapah.

Bimo harus menghadapi makhluk yang terkait dengan iblis. makhluk itu mengincar istri dan anak-anaknya di masa depan.

Ada banyak penyesalan yang ia pendam dalam hatinya. Dia juga tidak bisa lagi memutuskan siapa yang pantas dipercaya.

Pak Kasno dan Pak Tingen, teman mengajarnya? Pak Kepala Desa dan istrinya? Atau bidan yang selama ini mendampingi istrinya?

Bimo menganggap bahwa semua yang ada di sekelilingnya begitu menakutkan dan membuat dia merasa parno, sementara istrinya yang sedang hamil hanya ada di Desa Muara Tapah yang hendak disitanya.

Monster berkepala tapi tak berbadan terus muncul dalam ingatan Bimo. Di sela-sela tawanya, ia memamerkan kaki bayi yang berlumuran darah di mulutnya.

Bimo paham jika dia terlambat turun tangan dengan teror yang dilakukan kuyang, maka nasib buruk akan menimpa istri dan calon anaknya kelak, hingga akhirnya dia menyusun strategi agar tak seorangpun yang bisa mengambil anak dan istrinya di masa depan.

Menilik dari cuplikan trailer yang dirilis, terlihat bahwa film Kuyang : Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai cukup membuat penonton terkejut dan mencekam ditambah lagi suara musik yang menjadikan film ini semakin menambah ketakutan.

Film Film Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai akan dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Indonesia, diiantaranya Dimas Aditya, Putri Abidin, dan Alyssa Abidin.



Artikel ini telah tayang di TribunPalu.com dengan judul Tayang 7 Maret 2024! Sinopsis Film Kuyang Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai, https://palu.tribunnews.com/2024/03/01/tayang-7-maret-2024-sinopsis-film-kuyang-sekutu-iblis-yang-selalu-mengintai.

Film Horror Indonesia Jadwal Kuyang Sinopsis


Loading...