SINOPSIS Drakor Terbaru 'Death's Game' Bakal Dibintangi Oleh Go Yoon Jung, Park So Dam dan Banyak Artis Papan Atas !

SINOPSIS Drakor Terbaru 'Death's Game' Bakal Dibintangi Oleh Go Yoon Jung, Park So Dam dan Banyak Artis Papan Atas !
Beautynesia
Editor: Malda K-Pop —Jumat, 4 Agustus 2023 09:18 WIB

Terasjabar.id - SINOPSIS Drakor Terbaru 'Death's Game' Bakal Dibintangi Oleh Go Yoon Jung, Park So Dam dan Banyak Artis Papan Atas ! 

 Baru-baru ini, sinopsis Death's Game tengah jadi bahan perbincangan di media sosial. Drakor yang akan dirilis tahun ini menceritakan tentang seorang laki-laki yang harus mati sebanyak 13 kali.

Tidak hanya punya premis yang menarik, drama satu ini juga akan menggandeng sederet aktor papan atas Korea Selatan, seperti Seo In Guk, Go Yoon Jung, Park So Dam, dan masih banyak lainnya. Yuk, langsung saja simak sinopsis Death's Game di bawah ini!

1. Sinopsis Death's Game

Sinopsis Death's Game, Drama Korea Bertabur Visual!Park So Dam sebagai Death (dok. Webtoons | instagram.com/imsodamm)

Sinopsis Death's Game akan berfokus pada kisah seorang laki-laki bernama Choi Yi Jae. Diceritakan di drama tersebut, Choi Yi Jae merupakan seorang pengangguran yang sangat menyedihkan.

Selepas lulus kuliah, Choi Yi Jae sangat kesulitan untuk mencari pekerjaan. Penolakan demi penolakan harus ia telan sampai umurnya menginjak kepala tiga. Sang pacar yang tidak tahan dengan kondisi tersebut akhirnya memutuskan Yijae dan menikah dengan laki-laki lainnya.

Tidak tahan dengan situasi sulit yang menghimpitnya membuat Choi Yi Jae terjun dari apartemennya. Sebelum bunuh diri, ia menuliskan surat yang berisi "kematian hanyalah hal tidak penting yang membantuku lepas dari semua rasa sakit ini".

Ternyata, surat Choi Yi Jae yang mengatakan bahwa kematian hal tidak penting tersebut menyinggung Death, sang kematian itu sendiri. Akhirnya, Death membalas hinaan Choi Yi Jae dengan sebuah game yang mengharuskannya mati 13 kali dengan kehidupan yang berbeda-beda.

Bisakah Choi Yi Jae memenangkan game yang diberikan sang kematian? Mari kita tunggu kolaborasi maut antara Seo In Guk, Park So Dam, dan Go Yoon Jung dalam drama Death's Game.

2. Deretan pemain

Sinopsis Death's Game, Drama Korea Bertabur Visual!Seo In Guk, Park So Dam, dan Go Youn Jung (tvN/Doom At Your Service | instagram.com/imsodamm | instagram.com/jtbcdrama)

Drama yang akan dirilis pada tahun 2023 ini akan menyuguhkan sederet aktor dan aktris papan atas Korea selatan, di antaranya:

  • Seo In Guk sebagai Choi Yi Jae
  • Park So Dam sebagai Death
  • Go Yoon Jung sebagai Jung Ji Soo

Drama yang dikemas dalam 7 episode ini akan ditayangkan melalui layanan streaming JTBC. Kabarnya, produksi drama Death's Game akan segera dimulai, lho. Makin gak sabar!

3. Gudangnya serbuk berlian

Sinopsis Death's Game, Drama Korea Bertabur Visual!Jang Seung Ho, Choi Si Won, dan Kim Jae Wook (instagram.com/ssangear1004 |instagram.com/siwonchoi | instagram.com/jaeuck.kim)

JTBC emang jagonya bikin orang jantungan. Tidak cukup membuat netizen shock dengan tiga main cast-nya, stasiun televisi ini masih berusaha mendapuk para aktor papan atas Korea lainnya.

Mereka adalah Kim Jae Wook, Choi Si Won, Lee Jae Wook, Sung Hoon, Jang Seung Jo, dan masih banyak lainnya. Dilansir News Naver, Kim Jae Wook tengah mempertimbangkan dan berusaha untuk menyesuaikan jadwalnya.

Kabarnya, aktor-aktor lainnya pun masih mempertimbangkan keterlibatannya dalam drama produksi JTBC ini. Kita tunggu kabar baiknya saja, ya!

4. Adaptasi Webtoon beken

Gak hanya dramanya saja yang ditunggu-tunggu, Webtoon-nya pun juga jadi primadona di kalangan pembaca. Webtoon yang akhirnya diangkat ke drama Korea ini sudah dibaca sebanyak 14 juta pembaca.

Selain itu, Webtoon garapan Lee Wonsik dan Ggulchan ini juga punya rating tinggi, sekitar 9,74. Gak kebayang gimana pecahnya saat drama satu ini rilis.

Nah, itu dia sinopsis Death's Game, drama Korea yang bertabur visual dengan plot cerita yang super menarik. Siapkan mental yang kuat untuk menonton drakor satu ini, ya!

(Sumber: IDNTimes.com) 

Deaths Game Drakor Sinopsis Death Game park sodam Go Yoon jung choi siwon


Loading...