Jaga Kamtibmas Kondusif, Polres Garut Laksanakan KRYD

Jaga Kamtibmas Kondusif, Polres Garut Laksanakan KRYD
Editor: Jajang Teras Garut —Minggu, 25 Agustus 2024 15:16 WIB

TERASJABAR.ID - Jaga Kamtibmasdi wilayah Kabupaten Garut tetap kondusif, Polres laksanakan apel gabungan kegiatan rutin yang di tingkatkan (KRYD). Sabtu malam (24/8/2024).

Kegiatan apel tersebut bertempat di Bunderan Tarogong yang di oleh hadiri TNI, Brimob, Dishub, Sat Pol PP, Elemen masyarakat dan personel gabungan sebanyak 70 Personel.

Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kabag Ops Kompol Maolana, S.Sos., M.Si mengatakan jika apel KRYD ini di selenggarakan dalam rangka cipta kondisi menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Kabupaten Garut.

“Kami juga menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang turut hadir dan terlibat dalam mendukung upaya Polres Garut untuk menjaga situasi kamtibmas.” Ujar Maolana.

Sasaran Operasi KRYD malam ini adalah Miras, Narkoba, Knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi teknis / brong, premanisme, Genk motor dan gangguan kamtibmas lainnya.

Dalam Press Releasenya Maolana mengatakan hasil KRYD malam ini Polres Garut beserta Polsek jajaran berhasil mengamankan 159 botol miras berbagai merk.

Selain itu di amankan 179 kendaraan R2 yang menggunakan Knalpot tidak sesuai dengan spesifikasi teknis / Brong, 79 Kendaraan R2 tidak di lengkapi surat surat dan 12 orang di lakukan pembinaan.

“Kami akan terus melakukan berbagai upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Garut aman dan kondusif,” Pungkas Maolana. ***Rahayu

Giat Polres Garut


Loading...