Jalan Santai HUT RI ke-79 di SDS Muhammadiyah 2 Garut Kota

Jalan Santai HUT RI ke-79 di SDS Muhammadiyah 2 Garut Kota
Editor: Jajang Teras Garut —Minggu, 25 Agustus 2024 07:49 WIB

TERASJABAR.ID - Semangat HUT RI ke-79 sekaligus silaturahmi di SDS Muhammadiyah 2 Garut Kota terbukti dalam penutup kegiatan dengan digelarnya jalan sehat, rute dari sekolah Jl. A. Yani - Jl. Guntur - Jl. Ciwalen - finish di sekolah Jl. A. Yani pada Sabtu (24/8/2024).

Secara resmi jalan sehat dibuka oleh Wakil Ketua PCM Garut Kota, H. Dadang Abdul Hamid Hakim, S.Ag, bersama kepala sekolah, Een Sumarni, S.Pd., dengan diiringi marching band yang bawakan murid-murid SDS Muhammadiyah 2.

Dadang ucapan terima kasihnya kepada pihak sekolah dan orang tua atas memberikan ekspresi dan edukasi terhadap anak-anak dalam memperingati HUT RI ke-79 ini.

Sementara kepala sekolah, Een Sumarni mengatakan, gelaran jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79 sekaligus menyambut Milad Muhammadiyah ke-112.

Ia mengungkapkan, dalam memeriahkan HUT RI ke-79 pihaknya telah menggelar berbagai perlombaan dalam bentuk permainan yang sifat menyenangkan diantara murid-murid, guru, orang tua, bersama mahasiswa IPI yang sedang melaksanakan PPL (Praktik Pengalaman Lapangan).

"Alhamdulillah untuk jalan santai ini pesertanya tak hanya anak-anak saja, tapi mereka juga bersama keluarganya baik ayah ibunya, nenek-kakeknya, dan saudara lainnya, pokoknya meriah dan menyenangkan," terang Een.

Adapun untuk jalan santai ini pihak panitia menyediakan berbagai hadiah menarik, dengan hadiah utama sepeda listrik dan manual. Hadiah ini kebanyakan sumbangan dari para orang tua, untuk keluarga besar SDS Muhammadiyah 2. ***Jajang Sukmana

Kabar Wiyata HUT RI ke-79


Loading...