SDN 1 Tarogong Gentra Masekdas Melepas 111 Siswa Tahun Pelajaran 2022/2023

SDN 1 Tarogong Gentra Masekdas Melepas 111 Siswa Tahun Pelajaran 2022/2023
Kepala SDN 1 Tarogong Kidul Gentra Masekdas, Sadiah, S.Pd
Editor: Jajang Teras Garut —Jumat, 23 Juni 2023 15:21 WIB

TERASJABAR.ID - Raih cita-cita dan prestasi sebagai generasi penerus bangsa yang cerdas dan berakhlak mulia merupakan harapan utama SDN 1 Tarogong Kidul Gentra Masekdas kepada 111 siswa kelas VI tahun pelajaran 2022/2023 yang dilepas di lingkungan sekolahnya di Jl. Suherman No. 14, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat, Kamis (22/6/2023).

Harapan tersebut, agara para alumninya menjadi anak yang sholeh sholehah, berbakti kepada orang tuanya, dan ilmu yang didapatnya selama 6 tahun menjadikan bekal yang berharga untuk kelangsungan hidupnya, dan berguna bagi nusa bangsal serta bermanfaat dunia akhirat.

Pembukan pelepasan dihadiri Kasi Kurikulum Bidang SD Dinas Pendidikan Kabupaten Garut, kepala sekolah beserta pendidik dan kependidikan, ketua komite, para orang tua, dan tamu undangan lainnya.

Kepala SDN 1 Tarogong Kidul Gentra Masekdas, Sadiah, S.Pd., memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada para orang tua wali murid, apabila selama penyelenggaraan pendidikan kurang berkenan di hati.

“Terima kasihnya atas kepercayaannya untuk menyekolahkan ank-anaknya di SDN 1 Tarogong Kidul Gentra Masekdas, In Syaa Allah alumninya menjadi putra-putri yang berkarakter dan berprestasi,” ucapnya.

Ucapan terima kasihnya juga disampaikan Sadiah, kepada paguyuban orang tua melalui komite yang telah berjibaku dalam menyukseskan pelepasan ini.

Sadiah berpesan kepada 111 siswa kelas VI tahun ajaran 2022/2023 untuk menjadi anak yang berbakti dan berkarakter, jaga nama baik almamater, pilihlah teman yang baik-baik agar menjadi orang yang baik.

“Teruslah belajar ke jenjang selanjutnya, raihlah cita-cita setinggi mungkin yang membanggakan diri sendiri, orang tua, sekolah dan jadilah orang yang berguna untuk nusa bangsa dan agama,”pungkasnya. ***Jajang Sukmana

SDN 1 Tarogong Gentra Masekdas Melepas 111 Siswa Tahun Pelajaran 2022/2023


Loading...