Hadiri Pertemuan Anggota Persit KCK Koorcabrem 062 PD III/Slw, Danrem 062/Tn : ''Persit Harus Cerdas, Inovatif dan Mandiri''

Hadiri Pertemuan Anggota Persit KCK Koorcabrem 062 PD III/Slw, Danrem 062/Tn : ''Persit Harus Cerdas, Inovatif dan Mandiri''
Editor: Jajang Teras Garut —8 jam 24 menit lalu

TERASJABAR.ID - Komandan Korem 062/Tn 062/Tn Kolonel Arh Rudi Ragil SP, S.Sos., M.Si., selaku pembina Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcabrem 062 PD III/Slw, menghadiri pertemuan anggota Persit KCK Koorcabrem 062.

Kegiatan di ikuti oleh pembina harian Persit Koorcabrem 062 PD III / Slw, Ketua Persit KCK Koorcabrem 062 PD III/Slw, Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 062 PD III/Slw, para Ketua Ranting dan Anak Ranting sejajaran Persit KCK Koorcabrem 062 PD III/Slw, bertempat di Aula Purnawarman Korem 062/Tn Jln. Bratayudha no.65, Kamis 17/10/2024.

Danrem menuturkan dalam sambutannya, dalam waktu dekat, bangsa Indonesia akan melaksanakan Pilkada Serentak Tahun 2024. Saya berharap kepada seluruh anggota Persit KCK Koorcabrem 062, agar tetap menjaga netralitas TNI dalam pelaksanaan Pilkada tersebut, dengan cara Persit harus memperhatikan perannya sebagai istri Prajurit dalam menggunakan hak politiknya.

"Gunakan hak pilihnya dengan baik jangan sampai Golput, karena suara Ibu-ibu sangat berguna demi kelangsungan bangsa Indonesia ke depan".ujarnya.

Selanjutnya Danrem mengatakan, "Persit harus bijak dalam menggunakan media sosial, harus bisa menciptakan keluarga yang harmonis dengan selalu memberikan dorongan moril kepada para suaminya pada saat melaksanakan tugas, Persit harus cerdas, inovatif, mandiri, pandai mengatur keuangan atau perekonomian keluarga, tidak bergaya hidup mewah dan mengisi waktu luang dengan kegiatan yang positif serta harus mampu menciptakan ekonomi kreatif".tambahnya.

Sedangkan menurut Ketua Persit KCK Koorcabrem 062/PD III/Slw, Ny. Ririn Rudi Ragil SP, kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan.

"Saya berharap, dengan adanya kegiatan pertemuan ini, ikatan kekeluargaan dan kebersamaan diantara kita semua semakin terjalin, jadikan ajang silaturahmi untuk dapat memberikan kontribusi positif dalam mendukung kualitas kinerja yang lebih baik demi terealisasinya program kerja organisasi kedepan."pungkasnya. (Penrem 062/Tn)

Giat Korem 062/tn


Loading...