Danrem 062/Tn Pastikan Keamanan Wakil Presiden RI Prof. Dr. (H.C.) K H. Ma'ruf Amin di Wilayah Korem 062/Tn

Danrem 062/Tn Pastikan Keamanan Wakil Presiden RI Prof. Dr. (H.C.) K H. Ma'ruf Amin di Wilayah Korem 062/Tn
Editor: Jajang Teras Garut —Kamis, 1 Agustus 2024 22:08 WIB

SUMEDANG, TERASJABAR.ID - Danrem 062/Tn Kol Arh Rudi Ragil.SP, S.Sos., M.Si., selaku Dansatgaspamwil pengamanan VVIP memimpin tugas operasi pengamanan kunjungan kerja Wakil Presiden RI Prof. Dr. (H.C.) K H. Ma'ruf Amin dan rombongan dalam rangka Pelantikan Pamong Praja Muda Angkatan XXXI Tahun 2024 di Kampus IPDN Jatinangor Kabupaten Sumedang Jabar, Kamis (01/08/2024).

Selama Kunker Wakil Presiden
RI Prof. Dr. (H.C.) K H. Ma'ruf Amin di Kabupaten Sumedang, Pangdam III/Slw Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT., bersama Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK., M.Si., M.M., mengecek langsung lokasi Kunker mulai Stasiun KCJB Tegalluar Kabupaten Bandung dan rute yang dilalui sampai Kampus IPDN Jatinangor Kabupaten Sumedang yang dikunjungi oleh Bapak Wakil Presiden RI.

Korem 062/Tn mengerahkan
1.451 Personel yang terdiri dari unsur TNI, Polri dan Instansi terkait lainnya, yang tersebar disekitar lokasi kunjungan maupun rute yang dilalui. Pasukan cadangan TNI-Polri juga disiagakan selama kegiatan berlangsung.

“Berikan rasa aman dan nyaman kepada Bapak Wakil Presiden RI selama melaksanakan kegiatan di Kampus IPDN Jatinangor Kab. Sumedang. Kita harus menjamin semuanya dapat berlangsung dengan aman dan lancar,” ucap Danrem.

Usai pelaksanaan tugas pengamanan VVIP, Danrem 062/Tn mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel, satuan dan instansi atas pelaksanaan pengamanan Kunker Wakil Presiden RI di Wilayah Kabupaten Sumedang dapat berjalan dengan aman. (Penrem 062/Tn)

Giat Korem 062/tn


Loading...