Danrem 062/Tn Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolres Garut, AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.K.

Danrem 062/Tn Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolres Garut, AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.K.
Editor: Jajang Teras Garut —Senin, 22 Juli 2024 20:29 WIB

TERASJABAR.ID - Komandan Korem 062/Tn Kolonel Arh Rudi Ragil SP, S.Sos, M.Si., menerima kunjungan Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K.,M.H.,M.I.K.,
di Makorem 062/Tn jalan Bratayuda no. 65 Kabupaten Garut, Senin (22/7/2024).

Dalam kunjungan silaturahmi kali ini Kapolres Garut didampingi oleh Pejabat Utama Polres Garut, kedatangan Kapolres Garut bersama rombongan disambut langsung oleh Danrem, Kasrem dan para Kasi Korem 062/Tn.

Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K.,M.H.,M.I.K., menyampaikan kunjungan ini selain silaturahmi juga untuk memperkuat sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin dengan baik.

Acara kunjungan silaturahmi
Kapolres Garut ke Makorem 062/Tn baru pertama dilakukan, memulai dinasnya sebagai pimpinan di Polres Garut , "ujar AKBP Mochamad Fajar Gemilang.

Danrem 062/Tn juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Garut bersama rombongan atas kunjungannya.

"Lebih lanjut, Danrem 062/Tn berharap kedepan TNI- Polri di Kabupaten Garut selalu meningkatkan komunikasi agar lebih erat dan harmonis untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," tuturnya. (Penrem 062/Tn)

Giat Korem 062/tn


Loading...