Terima Tim Wasrik, Danrem 062/Tn : Current Audit Memiliki Arti Penting

Terima Tim Wasrik, Danrem 062/Tn : Current Audit Memiliki Arti Penting
Editor: Jajang Teras Garut —Jumat, 19 Juli 2024 11:03 WIB

TERASJABAR.ID - Tim pengawasan Inspektorat Kodam (Itdam) III/Slw melaksanakan kegiatan Pengawasan Current Audit TA. 2024 di Korem 062/Tn.

Kegiatan di buka oleh Danrem 062/Tn Kolonel Arh Rudi Ragil. SP, S, Sos., M.Si, dilanjutkan penyampaian taklimat awal oleh Irdam III/Slw Brigjen Agus Gunawan bertempat di Ruang Data Makorem 062/Tn, Rabu (17/07/2024).

Danrem 062/Tn, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Irdam III/Slw Brigjen TNI Agus Gunawan selaku penanggungjawab dan kepada ketua tim pengawasan Current Audit Itdam III/Slw Kolonel Inf Benny Suharto S.I.P., M.I.P., beserta tim di Korem 062/Tn.

Danrem menyebutkan, Kegiatan tim Intern Current Audit Itdam III/Slw sebagai salah satu fungsi manajemen yang harus dilaksanakan secara berkesinambungan, dan juga sebagai pengawasan di Korem 062/Tn, Satuan Jajaran dan Satuan Badan Pelaksana Aju Korem. Hal ini merupakan fungsi kontrol dan alat pengendali dalam penyelenggaraan mekanisme kerja satuan dalam melaksanakan program kerja dan anggaran yang telah ditetapkan sehingga terwujud tertib administrasi yang transparan dan akuntable. Disamping itu akan memberikan arti penting dan nilai manfaat yang besar, guna meningkatkan kinerja Satuan ke arah yang lebih baik," tuturnya.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Kasrem 062/Tn, Para Dandim jajaran Korem 062/Tn, Dankasatbalak Aju, para Kasi jajaran Korem 062/Tn, Tim Wasrik intern Current Audit Itdam III/Slw dan peserta Taklimat awal. (Penrem 062/Tn)

Giat Korem 062/tn


Loading...