Kini AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.K., Mengemban Tugas Sebagai Kapolres Garut

Kini AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.K., Mengemban Tugas Sebagai Kapolres Garut
Editor: Jajang Teras Garut —Rabu, 17 Juli 2024 22:25 WIB

TERASJABAR.ID - Kapolri Jenderal Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo.,M.Si., menurunkan surat keputusan mutasi jabatan di kalangan perwira Polri.

Untuk jajaran Polda Jawa Barat ada beberapa nama Kapolres yang masuk dalam surat keputusan tersebut.

Salah satunya yakni Kapolres Garut yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Rohman Yonky Dilatha , S.I.K., M.Si., M.H., kini di gantikan oleh AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.K., yang di serah terimakan secara langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus , S.I.K., M.Si., M.M., di Mapolda Jawa Barat.

Setelah turunnya surat keputusan mutasi jabatan dari Kapolri , tongkat kepemimpinan Polres Garut resmi di serah terimakan tepatnya pada hari Rabu tanggal 17 Juli 2023 sekitar pukul 08.00 WIB , Polres Garut menggelar kegiatan upacara Wellcome and Farewell Parade Kapolres Garut.

Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.K., beserta Ny.Rahmalina Fajar di sambut dengan rangkaian kegiatan jajar hormat , pedang pora , pertunjukan seni budaya sunda dan pengenalan seluruh perwira dan personel Polres Garut.

Setelah penyambutan Kapolres Garut di sambut hangat oleh Kapolres Garut terdahulu AKBP Rohman Yonky Dilatha , S.I.K., M.Si., M.H., untuk melaksanakan upacara wellcome dan farewell parade di lapangan upacara Mapolres Garut.

Yang saya hormati Kapolres Cianjur AKBP Rohman Yonky Dilatha , S.I.K., M.Si., M.H., dan yang saya banggakan seluruh personil Polres Garut. Saya berkomitmen akan melanjutkan program beliau sebagai Kapolres terdahulu, yang sudah baik akan kita lanjutkan dan semoga bisa lebih kita sempurnakan," kata Fajar.

“Komitmen saya Kabupaten Garut harus tetap aman dan nyaman, untuk Polres Garut sendiri mohon dukungan dari rekan – rekan semua, mari kita bekerja sama untuk Polres Garut yang terbaik," tandasnya.

Sambutan pun di sampaikan oleh AKBP Rohman Yonky Dilatha , S.I.K., M.Si., M.H., beliau meminta agar personil Polres Garut membantu pelaksanaan tugas dan bekerjasama dengan Kapolres Garut yang baru.

“Kami mohon undur diri pamit dari Polres Garut dan mohon doanya untuk melanjutkan tugas sebagai Kapolres Cianjur. Saya yakin dan optimis dibawah kepemimpinan AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.K., akan lebih berkembang pesat,“ pungkas Yonky. ***Rahayu

Giat Polres Garut


Loading...