Danrem 062/Tn Dampingi Kunjungan Kasal ke Wilayah Garut

Danrem 062/Tn Dampingi Kunjungan Kasal ke Wilayah Garut
Editor: Jajang Teras Garut —Senin, 13 Mei 2024 12:48 WIB

TERASJABAR.ID - Danrem 062/Tn Kol Arh Rudi Ragil SP, S.Sos., M.Si., mendampingi kunjungan Kasal Laksamana TNI DR. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.TR., OPSLA., ke wilayah Garut, dalam rangka peresmian gedung Mustafa-Asmirah dan Mesjid Al-Ikhlas, serta peletakan batu pertama gedung B Ponpes Roudhotun Nawawi, Lebakagung, Kec. Karangpawitan, Kabupaten Garut, Minggu (12/05/2024).

Dalam sambutannya Kasal menyampaikan, TNI AL beserta berbagai pihak yang terlibat, telah melaksanakan kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan di lingkungan Pondok Pesantren, dan program ini merupakan kepedulian sosial TNI AL, sekaligus bukti konkret dari semangat gotong royong serta kebersamaan yang tinggi di tengah masyarakat, dan kegiatan ini juga merupakan implementasi dari peran dan upaya TNI untuk terus mendorong pendidikan agama dalam pembentukan karakter yang kuat di kalangan generasi muda."ujar Kasal.

Hadir dalam acara tersebut, para pejabat utama Mabes TNI AL, Pj. Gubernur Jabar, Pj. Bupati Garut, Dandim 0611/Garut, Kapolres Garut, pimpinan Ponpes Roudhotun Nawawi, para tokoh agama dan tamu undangan lainnya. (Penrem 062/Tn)

Giat Korem 062/tn


Loading...