Hamsa Trevel Pameungpeuk Gelar Halalbihalal

Hamsa Trevel Pameungpeuk Gelar Halalbihalal
Editor: Jajang Teras Garut —Sabtu, 27 April 2024 16:58 WIB

TERASJABAR.ID - Sedikitnya 116 alumni Umroh Hamsa Pameungpeuk gelar acara silturahmi, sekaligus halalbihalal pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 H. di GOR PGRI Pameungpeuk pada Sabtu (27/4/2024).

Pada kesempatan tersebut di hadiri pimpinan Hamsa Kabupaten Garut Hj. Neneng Lastiani, dan pengurus Hamsa Pameungpeuk yang di pimpin H. Iwan Setiawan.

Dalam sambutannya Hj.Neneng menyampaikan pentingnya silaturahim antar sesama alumni umroh. Selain mendekatkan tali kekeluargaan,juga mempererat rasa persaudaraan.

Masih menurut Hj Neneng, awalnya bernama trevel & tour Tanur Hamsa yang di komandoi oleh H. Iwan Setiawan untuk wilayah Pameungpeuk dan sekitarnya.Dan sekarang namanya kita ganti dengan nama "Hamsa Internasional Trevel & Tour".

"Kegiatannya masih sama yakni untuk Umroh dan Ibadah haji,dan untuk di Pameungpeuk masih di pimpin oleh H.Iwan Setiawan," pungkas Hj.Neneng.

Sementara dalam acara halalbihalal di akhiri dengan siraman rohani oleh Ustad H. Entis Sutisna.bDalam siraman rohani tersebut Ust Entis, mengamanatkan beberapa poin penting diantaranya, setelah melaksanakan ibadah umroh dan menjalankan ibadah saum sebulan lamanya, hasilnya harus di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari diantaranya meningkatkan sedekah, kesabaran, menahan hawa nafsu dan ibadah yang lainnya. ***Iwan Setiawan

Koresponden Cisompet


Loading...