Super Junior Rilis Jadwal Tur Konser 'Super Show Spin-Off: Half Time'

Super Junior Rilis Jadwal Tur Konser 'Super Show Spin-Off: Half Time'
(Antaranews.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Jumat, 19 April 2024 10:48 WIB

Terasjabar.id -- Boy group Super Junior akan menyapa para penggemar mereka di Asia secara langsung, lewat rangkaian tur konser 'Super Show Spin-Off: Half Time'.

Mengutip dari akun media sosial X resmi Super Junior pada Kamis (18/4/2024), konser tur Asia '2024 Super Junior ' akan dimulai di Seoul, Korea Selatan, pada tanggal 22 dan 23 Juni 2024, di KSPO Dome. 

Selanjutnya berdasarkan poster jadwal yang telah dibagikan, Super Junior juga akan menyapa para penggemar di sejumlah kota besar di negara Asia lainnya. Meliputi Bangkok, Thailand, pada tanggal 6 dan 7 Juli 2024, bertempat Impact Challenger Hall 1.

Selanjutnya, Leeteuk dan kawan-kawan akan mampir ke Singapura pada tanggal 14 Juli 2024, bertempat di Singapore Indoor Stadium. Sebelum bertandang ke Ho Chi Minh pada tanggal 28 Juli 2024, bertempat di Phu Tho Indoor Sports Stadium. 

Tak ketinggalan pula penampilan di Kuala Lumpur, Malaysia pada tanggal 3 Agustus 2024, bertempat di Axiata Arena. Serta mengunjungi para penggemar di Taipei, Taiwan pada tanggal 17 dan 18 Agustus 2024, bertempat di Taipei Arena. 

Selanjutnya, Super Junior akan menyapa para penggemar di Hong Kong pada tanggal 6 dan 7 Agustus 2024, bertempat AWE Arena. Dan terakhir mereka akan mampir di Jakarta, Indonesia pada tanggal 14 September 2024, bertempat di Beach City International Stadium.

Untuk detail pembelian tiket akan segera diumumkan melalui media sosial pihak penyelenggara dan media sosial Super Junior.

Sementara itu, konser '2024 Super Junior ' merupakan konsep pernampilan baru yang dicetuskan oleh Super Junior, mengambil dari brand konser yang telah mereka gelar di lebih dari 30 regional di seluruh dunia sejak tahun 2008 lalu.

Konser terbaru kali ini diciptakan dengan menambahkan judul 'Spin-Off' pada judul konser mereka sebelumnya 'Super Show'.

Konser ini dimulai dari ide para member Super Junior yang ingin terus dekat dengan para penggemar mereka, melalui penampilan dengan gaya yang berbeda-beda dari konsep konser 'Super Show' yang telah ada sebelumnya.

Lebih jauh lagi, setlist lagu untuk penampilan mereka di konser 'Super Junior Super Show Spin-Off: Half Time' kali ini akan disesuaikan dengan keinginan para penggemar.



Disadur dari Yoursay.id 

Super Junior Konser Super Sjow Spin Off: Half Time Kpop Jakarta


Loading...