Stray Kids Akan Rilis Lagu Baru pada Mei Mendatang, Feat Charlie Puth

Stray Kids Akan Rilis Lagu Baru pada Mei Mendatang, Feat Charlie Puth
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Rabu, 17 April 2024 14:40 WIB

Terasjabar.id -- Boy group asal Korea Selatan, Stray Kids, baru saja dikonfirmasi siap merilis lagu baru bersama musisi internasional, Charlie Puth

Kabar ini disampaikan langsung melalui media sosial resmi Stray Kids pada Selasa (16/4) waktu KST.

"Stray Kids. Digital Single "Lose My Breath (Feat. Charlie Puth). COMING SOON 2024.05.10 FRI 1PM (KST) | 0AM (ET)," tulis @Stray_Kids di X atau Twitter.

Selain itu, dalam cuitannya Stray Kids turut mengunggah sebuah poster lagu yang didominasi warna hitam dan hijau dengan tulisan Lose My Breath sebagai judul untuk lagu baru tersebut. Di bawah poster juga tertulis tanggal perilisan yang dijadwalkan pada Jumat, 10 Mei 2024 pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB.

Pengumuman ini lantas disambut heboh oleh para penggemar yang akrab disapa Stay tersebut. Sebelumnya, penggemar telah berspekulasi terkait proyek kolaborasi kedua bintang tersebut setelah menangkap sejumlah momen interaksi mereka di media sosial.

Beberapa waktu lalu Charlie Puth sempat mengunggah sebuah postingan di Instagram Story dimana sang musisi baru saja diberi kiriman oleh Stray Kids. Selain itu, keduanya juga tampak saling mengikuti di Instagram dan TikTok yang semakin memperkuat dugaan para penggemar. 

Sementara itu, Stray Kids baru-baru ini dilaporkan tengah bersiap untuk comeback terbaru yang direncanakan hadir pada bulan Juni mendatang. Namun, hingga saat ini JYP Entertainment selaku agensi yang mendebutkan grup tersebut sejak 25 Maret 2018 itu masih belum memberikan tanggapan terkait rumor yang beredar.

Stray Kids terakhir kali melangsungkan comeback pada 10 November 2023 lalu dengan merilis mini album ke-8 yang bertajuk -Star berisi sebuah lagu utama berjudul () (LALALALA).

Melalui comeback terakhirnya, Stray Kids tercatat meraih sederet prestasi emas, termasuk memuncaki tanggal Billboard 200 dan debut di Billboard Hot 100.

Baru-baru ini, Stray Kids juga memperoleh penghargaan Daesang yang ke-7 lewat ajang penghargaan 2024 ASEA Awards yang dilaksanakan pada 10 April 2024 lalu. 

Melihat pada kesuksesan comeback terakhir, penggemar semakin menantikan comeback terbaru Stray Kids yang berpeluang menorehkan lebih banyak prestasi untuk sang idola terutama di kancah internasional.

Disadur dari Yoursay.id 

Stray Kids Charlie Puth Lagu Baru Lose My Breath Kpop


Loading...