LINK Live Streaming Perempat Final Liga Champions : Borussia Dortmund vs Atletico Madrid, Dimulai Pukul 02.00 WIB Dini Hari

LINK Live Streaming Perempat Final Liga Champions : Borussia Dortmund vs Atletico Madrid, Dimulai Pukul 02.00 WIB Dini Hari
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 16 April 2024 13:38 WIB

Terasjabar.id - Borussia Dortmund dan Atletico Madrid akan saling berhadapan untuk memperebutkan tempat di babak semifinal Liga Champions pada Rabu (17/4/2024) dini hari WIB.

Kedua tim akan bentrok dalam leg kedua perempat final di Signal Iduna Park. Atletico Madrid sedikit diunggulkan karena punya modal kemenangan 2-1 di leg pertama.

Dortmund terlihat benar-benar kalah dari Atletico Madrid pada leg pertama di Estadio Wanda Metropolitano. Mereka kesulitan mengembangkan permainan sebelum memaksa laga berakhir 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Dua gol Atletico yang dicetak Rodrigo De Paul dan Samuel Lino pada akhirnya dibalas Dortmund melalui gol Sebastien Haller sembilan menit jelang waktu normal berakhir.

Tim Edin Terzic akan memasuki pertandingan ini setelah meraih kemenangan 2-1 atas Borussia Monchengladbach di Bundesliga, hasil yang membuat mereka berada di posisi kelima dalam klasemen, sama dengan RB Leipzig di peringkat keempat.

Dortmund melaju dari babak 16 besar kompetisi musim ini dengan mengalahkan PSV Eindhoven dengan agregat 3-1, dan mereka juga tampil impresif di babak grup, finis di atas Paris Saint-Germain untuk memimpin Grup F, dengan AC Milan tersingkir ke Liga Europa.

BVB belum berhasil melangkah ke babak semifinal Liga Champions sejak mencapai final pada musim 2012-13, di mana akhirnya kalah 2-1 dari rival Bundesliga mereka, Bayern Munich, dan mereka tersingkir dari turnamen musim lalu di babak 16 besar oleh Chelsea.

Atletico pasti akan merasa bahwa seharusnya mereka sudah unggul jauh di leg pertama mengingat dominasi mereka dalam 45 menit pertama, dan masih harus dilihat apakah mereka akan harus membayar mahal di leg kedua.

Tim Diego Simeone telah merespons dengan impresif terhadap kekalahan 3-0 mereka dari Barcelona sebelum jeda internasional, memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di liga melawan Villarreal dan Girona di samping kemenangan atas Dortmund.

Los Rojiblancos kini berada di peringkat keempat dalam klasemen Liga Spanyol, unggul lima poin dari Athletic Bilbao di peringkat kelima.

Atletico mengalahkan Inter Milan dengan impresif di babak 16 besar Liga Champions musim ini, memenangkan adu penalti setelah kedua tim bermain imbang 2-2 setelah leg kedua.

Mereka tak terkalahkan di babak grup, mengumpulkan 14 poin dari enam pertandingan untuk memimpin grup yang diisi Lazio, Feyenoord, dan Celtic.

Atletico gagal melaju dari babak grup Liga Champions musim lalu, sementara mereka belum melampaui perempat final sejak berhadapan dengan Real Madrid di semifinal pada musim 2016-17.

Perkiraan Susunan Pemain Dortmund vs Atletico Madrid

Borussia Dortmund (4-2-3-1): Gregor Kobel; Julian Ryerson, Mats Hummels, Nico Schlotterbeck, Ian Maatsen; Emre Can, Marcel Sabitzer; Julian Brandt, Karim Adeyemi, Jadon Sancho; Niclas Füllkrug.

Pelatih: Edin Terzi

Atletico Madrid (3-5-2): Jan Oblak; Stefan Savi, Axel Witsel, Reinildo Mandava; Nahuel Molina, Rodrigo Riquelme, Rodrigo De Paul, Marcos Llorente, Koke; Antoine Griezmann, Álvaro Morata.

Pelatih: Diego Simeone

Link live streaming Dortmund vs Atletico Madrid

Disadur dari Suara.com 

Borussia Dortmund Atletico Madrid Semifinal Liga Champions


Loading...