LINK Live Streaming Perempat FInal Liga Champions : Barcelona vs PSG, DImulai Pukul 02.00 WIB Dini Hari

LINK Live Streaming Perempat FInal Liga Champions : Barcelona vs PSG, DImulai Pukul 02.00 WIB Dini Hari
(Bola Kompas : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 16 April 2024 12:16 WIB

Terasjabar.id - Laga hidup mati antara Barcelona vs PSG akan tersaji di leg kedua babak perempat final Liga Champions. Duel dua klub papan atas Eropa itu akan digelar di Stadion Olimpic Lluis Companys, Rabu (17/4/2024) pukul 02.00 WIB.

Mengantongi kemenangan 3-2 di markas PSG di leg pertama pekan lalu, Barcelona berada di atas angin jelang laga ini. Dengan agregat saat ini, tim besutan Xavi Hernandez hanya membutuhkan hasil imbang untuk melenggang ke babak semifinal.

Berbeda dengan PSG yang di leg kedua membutuhkan kemenangan minimal selisih dua gol untuk bisa membalikkan keadaan dan menyingkirkan Los Cules di perempat final.

Barcelona juga menatap laga ini dengan penuh percaya diri. Tidak terkalahkan di lima pertandingan terakhir, menjadi modal bagi klub Catalonia itu untuk meladeni PSG.

Terlepas dari performa Barcelona yang cukup stabil, sang pelatih tetap tidak ingin meremehkan lawan. Bagi Xavi, PSG adalah tim kuat yang punya peluang besar untuk membuat susah, bahkan, menyingkirkan Barca dari kompetisi kasta tertinggi benua biru.

"Pertandingan besok adalah tentang para pemain dan bukan tentang para pelatih. Semoga saja mereka terinspirasi karena hal itu bergantung pada mereka," ujar Xavi dalam jumpa pers pralaga dikutip laman UEFA, Senin (15/4/2024).

"Akan ada momen-momen sulit, momen-momen di mana PSG akan membuat kami menderita. Ini bukan Camp Nou, tapi semoga saja terlihat seperti itu," sambungnya.

Berbeda dengan Barcelona, PSG justru gagal memetik kemenangan di dua pertandingan terakhirnya. Plus, di laga ini pemain bintang mereka, Kylian Mbappe, diragukan bisa mengerahkan 100 persen kemampuannya.

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa bulan terakhir, sejak Mbappe dikabarkan uring-uringan, Pelatih PSG Luis Enrique sangat jarang memainkan sang bintang selama 90 menit.

Namun, terlepas dari masalah internal, Luis Enrique bukanlah pelatih yang bisa dipandang sebelah mata. Enrique adalah pelatih cerdas yang mengenal dengan baik Barcelona, termasuk Xavi yang pernah menjadi salah satu pemainnya ketika ia mengantar Los Cules meraih gelar treble winner di musim 2014/15.

Apalagi saat ini Enrique diuntungkan dengan waktu istirahat dan persiapan yang lebih banyak karena pekan kemarin mereka tidak berlaga di kancah domestik.

Kami tetap berpikir positif soal apa yang akan kami lakukan di Barcelona. Laga tersebut layaknya final yang harus dimenangkan," kata Enrique dikutip dari laman resmi klub.

Prediksi Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Jules Kounde, Ronald Araujo, Pau Cubarsi, Joao Cancelo; Ilkay Gundogan, Pedri, Frenkie de Jong; Raphinha, Robert Lewandowski, Joao Felix.

Pelatih: Xavi Hernandez

PSG (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Lucas Hernandez, Marquinhos, Lucas Beraldo, Nuno Mendes; Warren Zaire-Emery, Vitinha, Manuel Ugarte; Ousmane Dembele, Bradley Barcola, Kylian Mbappe.

Pelatih: Luis Enrique.

Link Live Streaming Klik di Sini.

Disadur dari Suara.com 

Barcelona PSG PErempat Final Liga Champions


Loading...