Memperoleh Rating Tertinggi, Drakor 'Queen of Tears' Resmi Kalahkan Goblin

Memperoleh Rating Tertinggi, Drakor 'Queen of Tears' Resmi Kalahkan Goblin
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Selasa, 16 April 2024 12:00 WIB

Terasjabar.id -- Drama Korea Queen of Tears baru saja pecahkan rekor baru dengan memperoleh rating tertinggi.

Drama yang dibintangi Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won ini dilaporkan mendapatkan rating sebesar 20,7 persen untuk episode 12 yang tayang pada Minggu (14/4/2024). 

Capaian tersebut sekaligus berhasil membuat Queen of Tears mengalahkan Goblin sebagai drama Korea terlaris kedua produksi tvN. Sebelumnya, Goblin bertengger di posisi tersebut dengan rating 20,5 persen selama beberapa tahun terakhir sejak penayangannya.

Rating baru itu juga diraih satu pekan setelah Queen of Tears menggeser Reply 1988 dari posisi ketiga drama terlaris tvN yang memperoleh rating 19 persen. Dengan ini, Queen of Tears akan bersaing dengan Crash Landing On You yang masih setia berada di puncak sebagai drama terlaris tvN sejak tayang pada 2020.

Drama tersebut tercatat memperoleh rating 21,7 persen usai menayangkan episode terakhirnya pada 16 Februari 2020 lalu.

Peluang Queen of Tears untuk duduk di peringkat pertama sangat terbuka lebar lantaran drama tersebut masih memiliki empat episode terakhir.

Berjumlah 16 episode, drama ini berkisah tentang kehidupan pernikahan pasangan suami istri berbeda latar keluarga, yakni Baek Hyun-woo (Kim Soo-hyun) dengan Hong Hae-in (Kim Ji-won).

Baek Hyun-woo lahir dan besar sebagai anak kebanggaan desa Yongdu-ri. Ia lalu menikah dengan Hong Hae-in yang berasal dari keluarga konglomerat pemilik Queens Group.

Hyun-woo duduk sebagai direktur hukum untuk grup perusahaan itu, sedangkan Hae-in menjadi CEO untuk Queens Department Store. Hae-in selama ini dikenal dengan sikapnya yang dingin dan sombong sehingga dijuluki sebagai ratu sombong di perusahaannya sendiri.

Sementara itu, tvN baru-baru ini dipastikan akan menghadirkan dua episode spesial Queen of Tears yang dijadwalkan tayang satu minggu usai seluruh episode selesai ditayangkan, yakni pada 4 dan 5 Mei 2024. 

tvN memastikan seluruh bintang utama Queen of Tears akan hadir dalam episode spesial tersebut, seperti Kim Soo-hyun, Kim Ji-won, Park Sung-hoon, Lee Joo-bin, dan Kwak Dong-yeon.

Drama ini menjadi ajang reuni bagi penulis Park Ji-eun dan Kim Soo-hyun yang sebelumnya bertemu dalam proyek Crash Landing On You. 

Queen of Tears dapat disaksikan tiap Sabtu dan Minggu di Netflix.

Disadur dari Yoursay.id 

Drakor Queen Of Tears Kim Soo Hyun Kim Ji Won


Loading...