Keanu Reeves Bakal Jadi Pengisi Suara Shadow di Film Live-action 'Sonic the Hedgehog 3'

Keanu Reeves Bakal Jadi Pengisi Suara Shadow di Film Live-action  'Sonic the Hedgehog 3'
(IGN : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Selasa, 16 April 2024 11:21 WIB

Terasjabar.id -- Film live-action Sonic the Hedgehog 3 akhirnya menemukan pengisi suara untuk karakter Shadow.

Menyadur laporan dari The Hollywood Reporter pada Selasa (16/4/2024), Keanu Reeves dikonfirmasi akan mengisi suara karakter Shadow di sekuel ketiga yang tayang pada 20 Desember 2024.

Keanu Reeves tidak hanya dikenal lewat perannya dalam franchise John Wick, melainkan juga karena keterlibatannya dalam berbagai proyek lainnya.

Ia memiliki koneksi dengan industri permainan video sebagai aktor yang memerankan Johnny Silverhand di Cyberpunk 2077.

Selain itu, Keanu semakin aktif dalam dunia dubber, termasuk menjadi pengisi suara karakter Batman di DC League of Super-Pets 2022 dan Duke Caboom di Toy Story 4.

Aktor satu ini nantinya akan bergabung dengan para pemain film ketiga Sonic seperti James Marsden, Ben Schwartz, Tika Sumpter, Colleen O'Shaughnessey, Lee Majdoub, Idris Elba, dan Jim Carrey.

Keputusan Jim Carrey untuk kembali ke layar lebar cukup mengejutkan lantaran sebelumnya ia sempat berpikir akan pensiun setelah perankan Sonic the Hedgehog 2.

Selain itu, film ini juga menggandeng Krysten Ritter, Alyla Browne, James Wolk, Sofia Pernas, Cristo Fernández, dan Jorma Taccone.

Kabar ini menyusul penayangan klip perdana Sonic the Hedgehog 3 di CinemaCon. Cuplikan tersebut memberi bocoran kembalinya Jim Carrey sebagai Dr. Robotnik dan sosok Shadow dikenalkan kepada Sonic, Tails, dan Knuckles.

Sebagai informasi, Shadow adalah karakter berwujud landak antropomorfik dengan bulu hitam, berbeda dengan Sonic yang berwarna biru. Ia sering kali digambarkan sebagai antihero yang juga disebut-sebut musuh terkuat bagi Sonic. 

Franchise Sonic the Hedgehog merupakan salah satu keberhasilan terbesar studio film Paramount dengan total pendapatan global dari Sonic the Hedgehog dan Sonic the Hedgehog 2 mencapai $725.2 juta.

Tak hanya itu, studio ini juga dilaporkan sedang mempersiapkan seri spin-off bertajuk Knuckles yang akan tayang perdana di platform streaming Paramount+.

Jeff Fowler yang menggarap dua film Sonic sebelumnya akan kembali sebagai sutradara di Sonic the Hedgehog 3. Film ini akan diproduksi oleh Neal H. Moritz, Toby Ascher, Toru Nakahara, dan Hitoshi Okuno.

Disadur dari Yoursay.id 

Film Live Action Sonic the Hedgehog 3 PEngisi Suara Shadow


Loading...