Penampilan LE SSERAFIM di Coachella 2024 Dapat Nyinyiran Warga Korea, Dianggap Kurang Bisa Bernyanyi

Penampilan LE SSERAFIM di Coachella 2024 Dapat Nyinyiran Warga Korea, Dianggap Kurang Bisa Bernyanyi
Outlook India
Editor: Malda K-Pop —Senin, 15 April 2024 09:58 WIB

Terasjabar.id - LE SSERAFIM debut di panggung Coachella 2024 pada Sabtu (13/4). Akan tetapi, penampilan luar biasa Miyawaki Sakura cs rupanya masih kurang memuaskan warga Korea. LE SSERAFIM pun ramai kena rujak netizen di berbagai forum online.

Dalam penampilannya di Coachella 2024, LE SSERAFIM membawakan beberapa lagu hits mereka secara live. Girl grup yang digawangi Kazuha cs ini juga mengejutkan penggemar dengan membawakan lagu baru mereka yang bertajuk "1-800-HOT & FUN".

Penampilan panggung LE SSERAFIM ini sebenarnya menuai pujian dari penggemar karena merasa para member berkembang sangat pesat untuk mempersiapkan penampilan mereka di Coachella 2024. Namun, warga Korea rupanya memiliki pendapat yang berbeda.

Sebuah postingan di forum online TheQoo yang membahas penampilan LE SSERAFIM telah menjadi topik hangat dan dibaca lebih dari 54 ribu kali. Sebagian besar netizen menyatakan kekecewaannya terhadap kemampuan vokal para member.

Penampilan LE SSERAFIM di Coachella 2024 Dirujak Warga Korea

Source: Naver


"Chaewon sebenarnya oke, tapi yang lain benar-benar kurang memiliki kemampuan vokal, dan suara menyesakkan yang mereka keluarkan terlalu berlebihan[sic!]," tulis seorang netizen. "Chaewon dan Yunjin juga tidak bisa menyamakan nada[sic!]," tambah yang lain.

"Pertunjukan dengan banyak AR yang mendukungnya cukup bisa diterima. Sejujurnya, mungkin akan lebih baik kalau mereka melakukan sinkronisasi bibir dan fokus pada menari dan tampil. Melakukan siaran langsung terlalu berisiko[sic!]," sahut netizen lainnya.

Namun, ada juga beberapa netizen yang membela LE SSERAFIM terutama Kim Chaewon. "Aku tidak ingin membenci Chaewon karena dia sebenarnya bekerja sangat keras[sic!]," bela netizen. "Mereka sudah melakukan yang terbaik[sic!]," sahut netizen lainnya.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya LE SSERAFIM menuai kritikan atas kemampuan menyanyi mereka. Dalam beberapa encore di comeback Korea mereka, Hong Eunchae cs kerap menuai nyinyiran karena dianggap tidak bisa menyanyi dengan baik.

(Sumber: Wowkeren.com) 

Penampilan LE SSERAFIM di Coachella 2024 Dapat Nyinyiran Warga Korea Dianggap Kurang Bisa Bernyanyi


Loading...