Sihyeon EVERGLOW Debut Akting, Akan Tampil di Drakor 'Salon de Holmes'

Sihyeon EVERGLOW Debut Akting,  Akan Tampil di Drakor 'Salon de Holmes'
(WowKeren.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Minggu, 14 April 2024 10:19 WIB

Terasjabar.id -- Seperti banyak idola di industri hiburan Korea, beberapa bintang K-Pop juga mengambil langkah ke dunia akting untuk memantapkan pengalamannya. Salah satunya yang baru-baru ini dikonfirmasi yaitu Sihyeon Everglow yang akan merambah ke dunia akting.

Sihyeon dikenal sebagai leader dari girl grup Everglow. Dia menonjolkan bakat dan karismanya sebagai seorang idol sejak ia melakukan debutnya pada tahun 2019 lalu. 

Sihyeon pertama kali muncul ke publik melalui serial televisi nasional sebagai trainee dalam program idola ‘Produce 101’ season pertama pada tahun 2016, namun gagal melakukan debutnya sebagai idol. Kemudian pada tahun 2018, ia kembali bergabung dengan ‘Produce 48’, namun kembali gagal. 

Hingga kemudian pada tahun 2019, ia debut dalam Everglow yang menuai popularitas pada masanya dan menghasilkan banyak lagu hits seperti ‘Adios’, ‘Pirate’, dan ‘Bon-bon Chocolat’.

Saat ini, Sihyeon tengah disibukkan dengan persiapan konser Jepang bersama dengan grupnya dan juga tur 10 Kota di Amerika. Tak berhenti sampai di sana, leader Everglow ini rupanya juga akan terjun dalam dunia akting.

Dilansir dari laman Kdramastars (13/4/2024), member Everglow tersebut dikabarkan akan melakukan debut akting di salah satu drama baru tvN. 

Menanggapi pernyataan tersebut, agensi everglow, Yuehua Entertainment mengonfirmasi kehadiran sang aktris dalam drama tvN mendatang, ‘Salon de Holmes’. Namun belum diungkap secara gamblang karakter apa yang akan dimainkan oleh sang aktris. 

Sihyeon akan melakukan debut resminya sebagai aktris melalui drama tersebut dan diperkirakan akan memberikan penampilan akting dan pesona yang segar dengan bantuan sutradara Min Jin Ki yang juga pernah menyutradarai ‘When the Devil Calls Your Name’.

‘Salon de Holmes’ sendiri mengikuti kisah empat ibu rumah tangga yang tinggal di gedung apartemen yang sama. Karena kejadian yang tak menguntungkan, kuartet tersebut bersatu untuk menemukan jawaban yang menyelimuti rumah mereka. 

Sebelumnya, mantan aktris cilik, Lee Si Young juga dikonfirmasi akan mengambil peran dalam drama ini. Namun hingga kini, detail spesifik mengenai produksinya masih dirahasiakan. Jadi nantikan terus update terbaru mengenai drama ‘Salon de Holmes’, ya!

Disadur dari Yoursay.id 

Sihyeon Everglow Kpop Drakor


Loading...