LINK Live Streaming Premier League 2023/2024 : Arsenal VS Aston Villa, Dimulai Pukul 22.30 WIB

LINK Live Streaming Premier League 2023/2024 : Arsenal VS Aston Villa, Dimulai Pukul 22.30 WIB
(Football.London : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 14 April 2024 09:36 WIB

Terasjabar.id - Arsenal akan menjamu Aston Villa yang berburu tiket Liga Champions di Stadion Emirates dalam pertandingan penting pekan ke-33 Liga Inggris atau Premier League 2023-2024, Minggu (14/4/2024) pukul 22.30 WIB.

The Gunners baru saja bertarung keras untuk meraih hasil imbang 2-2 saat menjamu Bayern Munich di Liga Champions pada Rabu, Arsenal akan menghadapi ujian selanjutnya kontra Aston Villa

Malam perempat final Liga Champions kembali hadir di Emirates untuk pertama kalinya sejak 2010 di bawah kepemimpinan Arsene Wenger.

Arsenal yang tengah dalam performa bagus langsung dihadapkan dengan raksasa Eropa Bayern Munich dalam pertandingan yang sarat emosi.

Bukayo Saka membawa Arsenal unggul lebih dulu, tetapi The Gunners membutuhkan gol menit akhir dari Leandro Trossard untuk mengamankan hasil imbang setelah dibobol oleh Serge Gnabry dan Harry Kane.

Di tengah situasi kelolosan yang belum pasti di Liga Champions di mana mereka akan bertandang ke markas Bayern pada 18 April, Arsenal harus berhadapan lebih dulu dengan Aston Villa.

Sejak penampilan kokoh mereka melawan Manchester City, Arsenal telah menunjukkan kemampuan menyerang mereka, mengalahkan Luton Town dan Brighton dengan skor total 5-0, hanya menghadapi tiga tembakan tepat sasaran dalam dua pertandingan tersebut.

Arsenal pasti akan mencari balas dendam setelah kekalahan di pertemuan sebelumnya di Villa Park pada awal Desember, di mana gol John McGinn pada menit ketujuh cukup untuk menaklukkan Arsenal.

Aston Villa, yang berusaha meraih trofi utama pertama mereka sejak 1996, memperkuat status mereka sebagai favorit untuk memenangkan Liga Konferensi Eropa dengan mengalahkan Lille 2-1 dalam leg pertama perempat final di Villa Park pada Kamis.

Ollie Watkins membuka skor untuk Villa dalam 15 menit pertama sebelum McGinn menggandakan keunggulan mereka setelah istirahat. Namun, gol balasan dari Bafode Diakite membuat pertandingan di leg kedua menjadi menarik.

Aston Villa bukanlah lawan yang mudah bagi Arsenal. Mereka saat ini menduduki peringkat empat klasemen dengan koleksi 60 poin dari 32 laga, terpaut 11 angka dari Arsenal di urutan kedua klasemen.

Merujuk rekor pertemuan, Arsenal telah memenangkan dua pertandingan kandang terakhir mereka melawan Aston Villa, tetapi Villa memiliki pengalaman yang berkesan di Emirates pada November 2020.

Saat itu, Villa memastikan kemenangan tiga gol dengan brace dari Watkins dan gol bunuh diri dari Saka.

Perkiraan Susunan Pemain Arsenal vs Aston Villa

Arsenal (4-2-1-3): David Raya; Ben White, William Saliba, Gabriel, Oleksandr Zinchenko; Thomas Partey, Declan Rice; Martin Odegaard; Bukayo Saka, Kai Havertz, Gabriel Martinelli.

Pelatih: Mikel Arteta

Aston Villa (4-3-3): Emi Martine; Ezri Konsa, Diego Carlos, Pau Torres, Lucas Digne; Youri Tielemans, Leon Bailey, Morgan Rogers; Nicolo Zaniolo, John McGinn, Ollie Watkins.

Pelatih: Unai Emery

Link live streaming Arsenal vs Aston Villa


Disadur dari Suara.com 

Arsenal Aston Villa Premier League


Loading...