LINK Live Streaming Premier League 2023/2024 : Bournemouth vs Manchester United, Dimulai Pukul 23.30 WIB

LINK Live Streaming Premier League 2023/2024 : Bournemouth vs Manchester United, Dimulai Pukul 23.30 WIB
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Sabtu, 13 April 2024 09:40 WIB

Terasajabar.id - Manchester United kembali menghadapi jalan terjal. Tim Setan Merah akan tandang ke Stadion Vitality menghadapi Bournemouth dalam laga pekan ke-32 Liga Inggris 2023-2024.

Berikut ini prediksi dan link live streaming Bournemouth vs Manchester United di Liga Inggris 2023-2024.

Laga Bournemouth vs Man United akan digelar pada Sabtu (13/4/2024) pukul 23.30 WIB.

Live streaming Bournemouth vs Manchester United dapat disaksikan di Vidio.com. Link live streaming Bournemouth vs Man United ada di akhir tulisan ini.

Jelang musim berakhir dan ketika kompetisi memasuki fase-fase krusial dan menentukan, Manchester United memang belum juga mampu mencatat hasil positif yang konsisten.

Tim asuhan Erik ten Hag ini tidak dapat meraih kemenangan dalam tiga laga tandang terakhir di Liga Inggris, satu kali menang dan dua kali mengalami kekalahan.

Tim Setan Merah juga gagal mencatat clean sheet dalam delapan laga tandang terakhir sejak imbang 0-0 lawan Liverpool di Stadion Anfield pada Desember 2023 lalu. Total, gawang mereka kemasukan 17 gol.

Manchester United juga tim yang pada musim ini termasuk kesulitan dalam mempertahankan posisi unggul. Total, mereka kehilangan 15 poin sepanjang musim ini ketika dalam posisi memimpin skor.

Situasi tersebut, bisa menjadi celah yang akan dimanfaatkan Bournemouth. The Cherries tengah dalam performa cukup bagus di bawah asuhan Andoni Iraola.

Pada pertemuan pertama musim ini, Bournemouth mampu memberikan kejutan dengan menang 3-0 atas Manchester United di Stadion Old Trafford.

Karena itu, di laga malam ini, Bournemouth berpeluang dalam sejarah mereka untuk pertama kali mencatat kemenangan dari dua pertemuan dalam satu musim lawan Manchester United.

Bournemouth membawa rapor bagus di mana mereka hanya mengalami dua kekalahan dari 11 laga kandang terakhir, 6 kali menang dan 3 kali imbang. Dua kekalahan tersebut dialami saat lawan Liverpool dan Manchester City.

Pemain Justin Kluivert dan Dominic Solanke di antara bintang Bournemouth yang akan mengancam gawang Manchester United.

Justin Kluivert terlibat dalma tiga gol dari lima laga terakhir Bournemouth di Liga Inggris, dengan 2 gol dan satu assist.

Kondisi Terkini Kedua Tim

Bournemouth: Dalam laga ini, Bournemouth tidak dapat menurunkan Antoine Semenyo dan Marcus Tavernier yang mengalami cedera dalam laga pekan lalu lawan Luton Town.

Bek Chris Mepham dikabarkan sakit dan akna bergabung dengan pemaikn seperti Tyler Adams, Ryan Fredericks, dan Luis Sinisterra yang lebih dulu absen.

Manchester United: Marcus Rashford masih diragukan dapat tampil di laga ini karena kondisinya yang belum fit.

Scott McTominay juga absen karena cedera lutut, begitu juga dengan Raphael Varane dan Johnny Evans yang dikabarkan masih absen.

Perkiraan Susunan Pemain

Bournemouth (4-2-3-1): Neto; Adam Smith, Illia Zabarnyi, Marcos Sanesi, Lloyd Kelly; Ryan Christie, Lewis Cook; Justin Kluivert, Alex Scott, Dango Ouattara; Dominic Solanke

Pelatih: Andoni Iraola

Manchester United (4-2-3-1): Andre Onana; Diogo Dalot, Willy Kambwala, Harry Maguire, Wan-Bissaka; Kobbie Mainoo, Casemiro; Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho; Rasmus Hojlund

Pelatih: Erik ten Hag

Head to Head

21 Laga
4 Bournemouth menang
14 Manchester United menang
3 Imbang

Lima Pertemuan Terakhir

09/12/2023 Manchester United 0-3 Bournemouth - Liga Inggris
20/05/2023 Bournemouth 0-1 Manchester United - Liga Inggris
03/01/2023 Manchester United 3-0 Bournemouth - Liga Inggris
04/07/2020 Manchester United 5-2 Bournemouth - Liga Inggris
02/11/2019 Bournemouth 1-0 Manchester United - Liga Inggris


Berikut ini link live streaming Bournemouth vs Manchester United di Liga Inggris 2023-2024:

Link Live Streaming Bournemouth vs Manchester United


Disadur dari Skor..id

Manchester United Premier LEague Bournemouth


Loading...