Innalillahi, Komedian Babe Cabita Meninggal Dunia

Innalillahi, Komedian Babe Cabita Meninggal Dunia
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Selasa, 9 April 2024 09:11 WIB

Terasjabar.id -- KABAR duka kembali datang dari dunia hiburan, komedian Priya Prayogra Pratama atau akrab disapa Babe Cabita meninggal dunia di RS. Mayapada Lebak Bulus Jakarta Selatan pada Selasa (9/4/2024) sekitar pukul 06.38 WIB.

Kabar duka disampaikan oleh salah satu rekan Babe Cabita, Kevin Kautsar melalui akun instagram miliknya @kevinkauts_dikutip pada Selasa (9/4/2024).

Dalam postingannya tersebut, Kevin meunggah foto bersama Babe Cabita sekaligus isi chatan diduga dari keluarga yang mengabarkan berita duka tersebut.

"Innalilahi wa innailaihi Raaji'un Telah meninggal Anak, Adik, Suami, Ayah kami Priya Prayogha Pratama Bin Irsyad Tanjung (Babe Cabita) Hari ini 9 April 2024 Pukul 06.38 wib di RS Mayapada Jakarta Selatan," tulis pesan singkat diunggah Kevin Kautsar diakun instagram miliknya Selasa (9/4/2024).

Babe Cabita

Dalam pesan singkat itu, dikabarkan Babe Cabita akan dimakamkan hari ini di TPU. Cirendeu, Ciputat Timur, Tanggerang Selatan setelah ba'da ashar.

"Dimakamkan hari ini setelah Sholat Ashar di pemakaman umum Cirendeuk kec.Ciputat Timur Tangerang Selatan," katanya.

"Mohon dimaafkan segala khilaf dan Salah. Allahummaghfirlahu Warhamhu Wa'afihi Wa'fu'anhu," tuturnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab Babe Cabita meninggal dunia sekaligus belum ada informasi lebih lanjut mengenai kondisi kesehatan Babe sebelum meninggal dunia.

Disadur dari Okezone.com 

Kabar Duka Babe Cabita Meninggal Dunia KOmedian


Loading...