Doyoung NCT Akan Duet Bareng Taeyeon SNSD di Album Debut Solo 'Youth'

Doyoung NCT Akan Duet Bareng Taeyeon SNSD di Album Debut Solo 'Youth'
(KVIBES.id : google)
Editor: Epenz K-Pop —Sabtu, 6 April 2024 10:51 WIB

Terasjabar.id -- Bersiap untuk menantikan kolaborasi atau duet epik dari 2 vokalis utama SM Entertainment, yakni Taeyeon Girls' Generation dan Doyoung NCT

Taeyeon dikabarkan akan ikut mengisi salah satu lagu b-side track dari debut album solo milik Doyoung bertajuk 'Youth'. 

Mengutip dari Soompi pada Jumat (5/4/2024), media outlet berita HeraldPop melaporkan bahwa Taeyeon akan berpartisipasi sebagai featuring artis di salah satu lagu b-side dari album solo Doyoung NCT. 

Menanggapi kabar tersebut, pihak agensi SM Entertainment mengonfirmasi secara langsung kebenaran kabar tersebut. 

"Memang benar bahwa Taeyeon akan menjadi featuring artis dalam album debut solo Doyoung NCT," jelas SM Entertainment. 

Sementara itu, Doyoung NCT kini tengah mempersiapkan diri untuk melakukan debut sebagai penyanyi solo, lewat studio album pertama bertajuk 'Youth' yang akan resmi dirilis pada tanggal 22 April 2024, pukul 18.00 KST. 

Album debut solo Doyoung akan terdiri dari 10 buah track lagu, yang akan mengangkat tema perjalanan masa muda yang dilalui Doyoung.

Doyoung yang dikenal sebagai anggota boy group NCT, selama ini aktif dalam berbagai kegiatan sub unit grup meliputi NCT U, NCT 127, dan NCT DoJaeJung. 

Di lain sisi, ia juga menampilkan bakat vokalnya dengan mengisi sejumlah OST drama. Seperti 'Beautiful Day' dari 'Dr. Romantic 3', 'Here With Me' dari OST drama 'See You in My 19th Life', 'A Little More', dari OST drama 'Soundtrack #1', dan masih banyak lagi. 

Selain memiliki bakat menyanyi yang luar biasa, Doyoung juga memperluas kariernya di dunia seni peran dengan tampil di sejumlah judul drama seperti 'Midnight Cafe Season 3: The Curious Stalker' dan 'Dear X Who Doesn't Love Me'.

Selain itu, idola kelahiran tahun 1996 itu juga tampil dalam panggung musikal 'Marie Antoinette'.

Debut solo Doyoung juga telah dinantikan banyak penggemar. Menyusul debut solo 2 member NCT lainnya, yakni Taeyong dan Ten.

Sementara itu, menyambut perilisan album debut solonya Doyoung telah merilis intro film bertajuk 'Song of New Spring', ia menyuguhkan konsep alam natural, dan melewati dalamnya laut untuk memulai perjalanan baru bersama dengan cahaya mentari.

Disadur dari Yoursay,id 

SM entertainment Taeyeon Girls Generation Doyoung NCT Kolaborasi


Loading...