Lay EXO Dikabarkan Akan Comeback dan Promosi di Korea

Lay EXO Dikabarkan Akan Comeback dan Promosi di Korea
(WowKeren.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Jumat, 5 April 2024 11:39 WIB

Terasjabar.id -- Kejutkan penggemar, Lay EXO akan merilis album di Korea. Melansir X @PopBase pada Jum’at, (5/4/2024), menurut laporan Dispatch, Lay akan comeback dengan karya terbarunya dan berpromosi di Korea Selatan pada pertengahan April ini.

Hal ini tentu disambut antusias oleh para penggemar mengingat Lay sudah lama tidak berpromosi di Korea dan lebih berfokus di negara asalnya, Tiongkok.

Melalui Instagram pribadinya, @layzhang, ia juga pernah mengabarkan kalau ia akan merilis album dalam jangka waktu dekat.

Dimana album tersebut juga akan memuat lagu ‘Run Back to You’ yang sebelumnya ia rilis bersama penyanyi Amerika, Lauv, pada 23 Februari lalu. Tidak hanya itu, bahkan Lay dan Lauv sempat merilis remix lagu ini bersama Vidi Aldiano. Hal ini tentu membanggakan karena Vidi juga memasukkan pembuka lagu dalam Bahasa Indonesia.

Selain itu, album ini juga diperkirakan akan memuat lagu ”Psychics”. Para penggemar pun meluapkan antusiasmenya melalui X akan berita ini.

“Aku sangat menanti album ini,” tulis mereka.

“Ayo download dan pakai lagi semua aplikasi voting kalian. Kita harus mendukung Lay kali ini,” timpal yang lain.

“Aku suka lagu dalam Bahasa Korea. Aku berharap ia juga melakukan interaksi seperti challenge dengan EXO juga,” sahut yang lain.

“Ini berita yang luar biasa. Aku sangat senang Lay akan merilis album terbarunya. Aku tidak sabar untuk mendukung bakat menakjubkan Lay,” imbuh yang lain.

“Ini akan menjadi sesuatu yang keren,” timpal yang lain.

Sementara itu, Lay debut bersama EXO dengan single ‘Mama’ di 8 April 2012 dan tergabung dalam unit EXO-M, sebuah sub unit yang berbasis di Tiongkok. Namun setelah Kris, Luhan, dan Tao keluar dari EXO-M, EXO pun bergabung menjadi satu dengan 9 anggota tetap dan Lay adalah satu-satunya anggota Cina yang tersisa.

Pemilik nama Zhang Yixing ini kemudian debut solo pada Oktober 2016 silam dengan mini album ‘Lose Control’. Popularitasnya sebagai solois pun semakin meningkat dan bisa dilihat dari album-albumnya, seperti: ‘Lay 02 Sheep’, ‘Namanana, dan masih banyak lagi. Ia pun aktif berkolaborasi dengan banyak musisi dunia dalam karya-karyanya.



Disadur dair Yoursay.id 

Lay EXO Album Kpop Comeback


Loading...