Chaeyoung TWICE dan Zion.T Berpacaran, Dikonfirmasi JYP Entertainment

Chaeyoung TWICE dan Zion.T Berpacaran, Dikonfirmasi JYP Entertainment
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Jumat, 5 April 2024 10:20 WIB

Terasjabar.id - Chaeyoung TWICE dan penyanyi Zion.T dikabarkan berpacaran. Kabar tersebut kemudian dikonfirmasi JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi personel TWICE tersebut. 

“Chaeyoung dan Zion.T saat ini sedang berpacaran dengan perasaan positif. Mereka menjalani hubungan asmara yang saling mendukung satu sama lain,” kata agensi tersebut dalam keterangan resminya dikutip dari Soompi, pada Jumat (5/4/2024). 

Chaeyoung TWICE berpacaran dengan Zion.T. (Foto: Dispatch)


Menurut SWAY, hubungan Chaeyoung TWICE dan pelantun Yanghwa BRDG itu sudah berjalan selama 6 bulan. Mereka berkenalan lewat salah satu teman dan kemudian menjalin pertemenan sebelum akhirnya berpacaran. 

Tak seperti idol K-Pop pada umumnya, pasangan ini kerap bertemu secara terbuka dan menghabiskan waktu bersma. Hannam-dong dan Yeonhui-dong, dikabarkan menjadi tempat kencan favorit keduanya. 

Sayangnya, setelah JYP Entertainment mengonfirmasi hubungan keduanya, warganet Korea mulai mengkritik Chaeyoung TWICE dan Zion.T. Mereka menilai, perbedaan usia 10 tahun antara keduanya cukup mengganggu. 

“Chaeyoung masih 24 tahun. Itu usia yang sangat muda dan dia seharusnya bisa bertemu seseorang seusianya. Banyak kok laki-laki muda yang kaya raya,” ujar seorang warganet dikutip dari Koreaboo, Jumat (5/4/2024). 

Chaeyoung TWICE berpacaran dengan Zion.T. (Foto: KKBOX)

Namun begitu, banyak pula warganet dan fans yang mendukung hubungan keduanya. “Aku rasa tak masalah. Mereka berdua sudah sama-sama dewasa dan berhak berpacaran,” kata seorang netizen.

Lainnya mengatakan, “Katanya, mereka beda 10 tahun? Aku tidak merasa wajah mereka terlihat jauh beda tuh. Bahkan, mereka terlihat sangat mirip, terutama di bagian hidung. Anyway, selama Chaeyoung dan Zion.T.”* 

Disadur dari Okezone.com 

Chaeyoung TWICE Zion T JYP Entertainment Kencan


Loading...