NCT Dream Raih Kemenangan Pertama Lagu 'Smoothie' di Ajang musik mingguan Show Champion

NCT Dream Raih Kemenangan Pertama Lagu 'Smoothie' di Ajang musik mingguan Show Champion
(IDN Times : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Kamis, 4 April 2024 11:46 WIB

Terasjabar.id --  Ajang musik mingguan ‘Show Champion’ kembali hadir dengan episode terbarunya minggu ini. Tepatnya pada Rabu (3/4/2024).

Untuk episode kali ini, 5 buah kandidat lagu terpilih untuk memperebutkan posisi pertama. Di antaranya ada ‘Smoothie’ dari NCT Dream, ‘Magnetic’ milik ILLIT, ‘Welcome to the Show’ dari Day6, ‘I’ll be by your side’ dari Davichi, dan ‘Superwoman’ milik UNIS. 

Mengutip dari akun media sosial X Kpop Music Show Analysis pada Kamis (4/4/2024), NCT Dream keluar sebagai juara pertama lewat lagu terbaru mereka ‘Smoothie’. 

‘Smoothie’ berhasil mengumpulkan sekitar 7210 poin. Posisi kedua diraih oleh grup rookie ILLIT lewat lagu debut mereka ‘Magnetic’ yang berhasil meraih nilai sebesar 6977 poin. 

Selanjutnya di tempat ketiga diraih oleh lagu ‘Welcome to the Show’ Lmilik grup band Day6, yang sukses mengumpulkan nilai sebesar 3586 poin. Disusul dengan lagu ‘I’ll be by your side’ milik Davichi yang berada diurutan keempat dengan perolehan nilai sebesar 1810 poin. 

Terakhir di posisi kelima ada girl group UNIS dengan lagu debut mereka ‘Superwoman’ yang berhasil mengumpulkan nilai sebesar 1383 poin.

Ini merupakan kemenangan pertama NCT Dream di ajang musik mingguan untuk lagu ‘Smoothie’ sejak mereka memulai promosi minggu lalu.

Meski tak hadir secara langsung untuk menerima trofi kemenangan pertama mereka di panggung ‘Show Champion’ para member NCT Dream mengucapkan rasa terima kasih mereka kepada para penggemar melalui postingan di akun media sosial.

Selain mengumumkan NCT Dream sebagai pemenangan edisi minggu ini, ajang musik mingguan ‘Show Champion’ juga dimeriahkan dengan penampilan sejumlah panggung keren dari idola K-Pop lainnya. Baik penampilan debut maupun comeback lagu terbaru.

Di antaranya ada penampilan dari ILLIT, Lucas, UNIS, Purple Kiss, P1Harmony, The New Six, Ampers&One, Young Posse, Candy Shop, n.SSign, serta Minseo. 

Sekali lagi selamat untuk NCT Dream akan kemenangan pertama lagu ‘Smoothie’ di ajang musik mingguan ‘Show Champion'. 

NCT Dream masih akan melanjutkan promosi lagu 'Smoothie' di ajang musik mingguan lainnya hingga akhir minggu ini.

Disadur dari Yoursay.id 

Show Champions NCT Dream Smoothie Kpop


Loading...