LINK Live Streaming Premier League 2023/2024 : Chelsea vs Manchester United, Dimulai Pukul 02.15 WIB Dini Hari

LINK Live Streaming Premier League 2023/2024 : Chelsea vs Manchester United, Dimulai Pukul 02.15 WIB Dini Hari
(Viva : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 4 April 2024 10:59 WIB

Terasjabar.id - Lanjutan pekan ke-31 Liga Inggris 2023/2024 menghadirkan duel antara dua tim 'sakit', Chelsea vs Manchester UnitedChelsea akan menerima lawatan tamunya itu di Stamford Bridge, London, Jumat (5/4/2024) pukul 02:15 WIB.

Manchester United terus inkonsisten di sepanjang musim ini. Tim asuhan Erik ten Hag tersebut masih mandek di peringkat keenam klasemen sementara Liga Inggris dengan 48 poin dari 29 pertandingan.

Setan Merah masih terpaut 11 poin dengan zona empat besar, dengan Aston Villa kini ada di urutan keempat.

Setelah kemenangan monumental 4-3 atas Liverpool di Piala FA belum lama ini, Manchester United tiba-tiba bisa tampil sangat buruk, yakni di Liga Inggris akhir pekan kemarin.

Dalam pertandingan pekan ke-30 yang digelar di London tersebut, Manchester United didominasi tim papan bawah, Brentford dan harus puas hanya bermain imbang 1-1.

Sementara itu, Chelsea lebih parah lagi. Pasukan Mauricio Pochettino masih tercecer di urutan ke-12 tabel klasemen dengan raihan 40 poin dari 28 laga yang telah dilakoni.

Setali tiga uang dengan Manchester United, Chelsea juga hanya bisa seri di laga terakhirnya akhir pekan kemarin.

Namun, Chelsea lebih buruk karena ditahan imbang di kandang oleh 10 pemain tim penghuni zona degradasi klasemen sementara, Burnley.

Bakal main di Stamford Bridge lagi di pekan ke-31 ini, tentu kali ini Chelsea menginginkan kemenangan melawan Manchester United.

Kedua tim sebelumnya sudah sekali bertemu di musim 2023/2024. Pada pekan ke-15 Liga Inggris lalu, Manchester United menaklukkan Chelsea 2-1 di Old Trafford.

Dua gol Manchester United diborong oleh Scott McTominay pada menit ke-19 dan 69'. Sedangkan satu gol Chelsea dicetak oleh Cole Palmer (45').

Pertandingan 'Jilid II' Chelsea vs Manchester United dini hari nanti bisa Anda saksikan secara live streaming dengan mengklik link berikut.

Prakiraan Susunan Pemain:

Chelsea XI: Petrovic; Disasi, Silva, Badiashile, Cucurella; Caicedo, Fernandez; Palmer, Gallagher, Sterling; Jackson.

Pelatih: Mauricio Pochettino (Argentina)

Manchester United XI: Onana; Dalot, Varane, Maguire, Wan-Bissaka; Mainoo, McTominay; Garnacho, Fernandes, Rashford; Hojlund.

Pelatih: Erik ten Hag (Belanda)

Disadur dari Suara.com 

Premier League Chelsea manchester United


Loading...