Kazuha LE SSERAFIM Dirumorkan Pacaran Dengan K &TEAM, ini Respon HYBE

Kazuha LE SSERAFIM Dirumorkan Pacaran Dengan K &TEAM, ini Respon HYBE
(Dreamers.id : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Rabu, 3 April 2024 14:48 WIB

Terasjabar.id - Seiring rumor kencan Kazuha LE SSERAFIM mencuat, nama K &TEAM terseret. Menanggapi rumor bahwa Kazuha dan K pacaran, HYBE memberikan klarifikasi.

Pada Rabu (3/4), Kazuha terseret rumor kencan setelah beredar foto sang idol terciduk mendatangi sebuah restoran yakiniku bersama seorang idol cowok oleh outlet media Shukan Bunshun. Meski tidak disebutkan identitas partner makan malam Kazuha tidak disebutkan, spekulasi muncul bahwa K adalah sosok yang dimaksud.

HYBE Klarifikasi Hubungan Kazuha LE SSERAFIM dan K &TEAM yang Digosipkan Pacaran

Source: TheQoo

Selain itu, kronologi hubungan Kazuha dan K pun dipaparkan dalam laporan lainnya. Disebutkan bahwa dua idol asal Jepang itu sempat putus nyambung sebelum kegep makan malam bersama.

Kronologi lengkapnya diawali dengan kabar bahwa Kazuha dan K ini berkencan sejak musim panas 2022 lalu. Selama pacaran, keduanya diduga sempat ketahuan agensi hingga akhirnya putus.

HYBE Klarifikasi Hubungan Kazuha LE SSERAFIM dan K &TEAM yang Digosipkan Pacaran

Source: TheQoo

Kemudian, Kazuha dan K kembali pacaran tanpa memberitahu agensi masing-masing. Itu artinya, Source Music dan HYBE Japan Label tidak tahu bahwa kedua idolnya berkencan.

Terbaru, Kazuha dan K bertemu di sebuah restoran daging di Ginza, Jepang, pada 17 Maret lalu. Kabarnya, mereka makan di ruangan pribadi.

Mengenai laporan ini, HYBE sebagai induk perusahaan keduanya menjelaskan hubungan Kazuha dan K yang sebenarnya. Alih-alih pacaran, mereka disebutkan bertemu sebagai teman.

HYBE menjelaskan, “Mereka makan sebagai teman.”

Sebelumnya, Kazuha disebut pergi makan malam dengan seorang idol tampan. Foto-foto Kazuha datang dan keluar dari hotel tempat restoran daging itu berada pun disebarkan oleh outlet media terkait.

Diam-diam di restoran Yakiniku kelas atas… Kazuha (20), member LE SSERAFIM asal Jepang, menjalin hubungan serius dengan seorang idola tampan yang tingginya 186 cm dan 6 tahun lebih tua darinya,” tulis Shukan Bunshun.

Berdasarkan laporan itu, K disebut cocok dengan ciri-ciri idol yang pergi bersama Kazuha di mana ia adalah kelahiran 1997. Padahal, pemilik nama asli Koga Yudai itu setinggi 187 cm dan bukan 186 cm seperti yang diberitakan. Namun, laporan terkait K adalah pacar Kazuha bermunculan sebelum akhirnya HYBE mengungkap hubungan mereka sebenarnya.

Sementara itu, baik LE SSERAFIM dan &TEAM diumumkan akan mengisi Weverse Con bersama beberapa artis HYBE lainnya. Mereka akan tampil dalam festival musik yang diadakan pada tanggal 15 hingga 16 Juni 2024.

Disadur dari Wowkeren.com 

Kazuha LE SSERFIM K &TEAM Kpop Rumor Kencan


Loading...