LINK Live Streaming Premier League 2023/2024 : Manchester City VS Aston Villa, Dimulai Pukul 02.15 WIB Dini Hari

LINK Live Streaming Premier League 2023/2024 : Manchester City VS Aston Villa, Dimulai Pukul 02.15 WIB Dini Hari
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 3 April 2024 11:05 WIB

Terasjabar.id - Duel Manchester City vs Aston Villa siap tersaji dalam rangkaian pekan ke-31 Liga Inggris 2023/2024. Manchester City akan menjamu Villa di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (4/4/2023) dini hari nanti pukul 02:15 WIB.

Pertemuan nanti akan jadi duel antara tim peringkat ketiga melawan tim peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris.

Namun, keduanya dipisahkan gap yang lumayan jauh. Saat ini Manchester City mengoleksi 64 poin dari 29 pertandingan, sementara Aston Villa punya 59 poin dari 30 laga.

Dipisahkan jarak lima poin, Villa juga telah memainkan satu pertandingan lebih banyak ketimbang Manchester City.

Apa pun itu, kedua tim tentu sangat mengharapkan hasil positif pada laga nanti demi misi masing-masing.

Manchester City tengah bersaing di jalur juara dengan mereka cuma terpaut satu angka dari Arsenal di posisi kedua, serta hanya tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen sementara, Liverpool.

Sementara itu, Villa punya ambisi besar musim ini untuk finis empat besar untuk menorehkan pencapaian gemilang lolos ke Liga Champions musim depan.

Saat ini Villa unggul dua angka dari Tottenham Hotspur di peringkat kelima yang juga sudah bermain 30 kali. Tim asuhan Unai Emery itu juga unggul sampai 11 poin dari tim peringkat keenam, Manchester United, meski Setan Merah memang masih menyimpan tabungan satu laga tunda.

Bagi tuan rumah Manchester City, kemenangan pada laga nanti jadi harga mutlak. Pasukan Pep Guardiola tentunya ingin kembali ke jalur kemenangan usai akhir pekan kemarin ditahan imbang tanpa gol oleh Arsenal di Etihad pada laga pekan ke-30.

Selain itu, Manchester City juga tentunya ingin balas dendam, setelah pada pertemuan pertama di musim ini mereka dipermalukan 0-1 di kandang Villa pada partai pekan ke-15 Liga Inggris, 7 Desember 2023 lalu.

Pertandingan Manchester City vs Aston Villa dini hari nanti bisa Anda saksikan secara live streaming dengan mengklik link berikut ini

Prakiraan Susunan Pemain:

Manchester City XI: Ortega; Lewis, Dias, Akanji, Gvardiol; Rodri, Kovacic; Doku, De Bruyne, Grealish; Haaland.

Pelatih: Pep Guardiola (Spanyol)

Aston Villa XI: Martinez; Konsa, Carlos, Torres, Digne; Bailey, Luiz, Tielemans, Rogers; Diaby, Duran.

Pelatih: Unai Emery (Spanyol)


Live Streaming Pertandingan Manchester City VS Aston Villa :

LINK 

Disadur dari Suara.com 

Manchester City Aston Villa Premier League


Loading...