Lee Sung Min dan Ahn Bo Hyun Digaet Main Drama God's Beads

Lee Sung Min dan Ahn Bo Hyun Digaet Main Drama God's Beads
(Leo Sign : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Sabtu, 30 Maret 2024 14:59 WIB

Terasjabar.id -- Aktor Ahn Bo Hyun dan Lee Sung Min telah digaet untuk membintangi drama sejarah terbaru. Mengutip dari Soompi (29/3/2024), kedua aktor tersebut menerima tawaran untuk membintangi drama 'God’s Beads', yang kemungkinan akan disiarkan di JTBC.

“Ahn Bo Hyun menerima tawaran untuk membintangi drama ‘God’s Beads’ dan saat ini sedang meninjau tawaran tersebut,” tutur FN Entertainment selaku agensi Ahn Bo Hyun.

Sementara itu, agensi Lee Sung Min belum merilis pernyataan mengenai laporan casting-nya.

'God’s Beads' merupakan drama sejarah yang menceritakan persahabatan dan cinta dalam tim ekspedisi yang berangkat untuk menemukan peninggalan suci negara mereka.

Film ini adalah karya terbaru dari penulis Jung Hyun Min yang sukses melahirkan karya 'Jeong Do Jeon', 'Assembly', dan 'The Nokdu Flower'. Ia akan bekerja sama dengan sutradara produksi Jung Dae Yoon yang sebelumnya menggarap 'Reborn Rich', 'I Am Not a Robot', 'She Was Pretty', dan 'W'.

Ahn Bo Hyun dikabarkan telah ditawari untuk memainkan karakter Baek Gyeol, pemimpin konvoi pencarian manik-manik suci. Baek Gyeol adalah satu-satunya putra Baek Cha Seung yang mengawasi urusan militer Raja.

Ahn Bo Hyun telah memukau pemirsa melalui sederet drama populer, di antaranya 'Yumi's Cells', 'Kairos', 'Her Private Life', 'Itaewon Class', 'Military Prosecutor Doberman', 'Adamas', 'See You in My 19th Life', dan masih banyak lagi.

Baru-baru ini, Ahn Bo Hyun mengesankan pemirsa melalui perannya sebagai Jin Yi Soo dalam drama 'Flex x Cop', yang dikonfirmasi akan memproduksi musim kedua.

Sementara itu, Lee Sung Min dikabarkan ditawari peran sebagai perwira militer Choi Koo, salah satu anggota konvoi.

Lee Sung Min merupakan aktor veteran yang sebelumnya membintangi drama 'Misaeng: incomplete Life', 'Money Game', 'Juvenile Justice', 'Reborn Rich', 'Shadow Detective', 'A Bloody Lucky Day', dan masih banyak lagi.

Sementara itu, tim produksi ‘God’s Beads’ belum merilis pernyataan lebih lanjut mengenai casting Ahn Bo Hyun dan Lee Sung Min. Nantikan informasi selanjutnya, ya!

Disadur dari Yoursay.id 

Ahn Bo Hyun Lee Sung Min JTBC God's Beads Drakor


Loading...