Lee Soo Hyuk, Kim Bum dan Ryu Kyung Soo Dikonfirmasi akan Cameo di Drama 'Wedding Impossible'

Lee Soo Hyuk, Kim Bum dan Ryu Kyung Soo Dikonfirmasi akan Cameo di Drama 'Wedding Impossible'
(Kpop Chart : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Sabtu, 30 Maret 2024 11:42 WIB

Terasjabar.id -- Drama ‘Wedding Impossible’ telah memasuki pekan terakhir penayangan mereka. Jelang tamat, pihak produksi memberikan kejutan dengan mengonfirmasi kehadiran Lee Soo Hyuk, Kim Bum, dan Ryu Kyung Soo sebagai cameo di dua episode final mereka.

Sebelumnya, aktor Joo Hyun Young dan Jung Kyung Ho juga telah membuat penampilan spesial dalam drama ini, diparuh pertama penayangan mereka. 

Dilansir dari laman Kdramastars (30/3/2024), pihak produksi menyebutkan, “Ketiga aktor tersebut akan menambahkan perkembangan terakhir pada misi romantis (drama) dengan membentuk hubungan dengan Na Ah Jeong, Lee Ji Han, Lee Do Han, dan Yoon Chae Won.”

Peran ketiga aktor tersebut sebagai cameo masih tidak disebutkan secara jelas. Namun pihak produksi memastikan, kehadiran Lee Soo Hyuk, Kim Bum dan Ryu Kyung Soo akan membantu perkambangan hubungan antara tiga tokoh utama dan memberikan ending yang menarik bagi semua orang.

Mereka menambahkan, “Kami berterima kasih kepada ketiga aktor yang bergabung dengan kami karena hubungan mereka dengan anggota tim produksi yang pernah bekerja sama dengan mereka di masa lalu.”

Perlu diingat kembali bahwa sebelumnya, Kim Bum pernah bekerja dengan tvN untuk K-Drama komedi romantis ‘Ghost Doctor’ bersama dengan Rain dan serial ‘Tale of the Nine-Tailed 1938’ bersama dengan Ryu Kyung Soo.

Di sisi lain, Lee Soo Hyuk pernah berpartisipasi dalam ‘Doom at Your Service’ yang juga disutradarai oleh sutradara Kwon Young Il, yang kini memimpin ‘Wedding Impossible’.

Drama ‘Wedding Impossible’ sendiri merupakan drama adaptasi Webtoon yang dibintangi oleh Jeon Jong Seo, Moon Sang Min, dan Kim Do Wan. Mengangkat cerita kisah seorang aktris B-list bernama Na Ah Jeong (Jeong Jong Seo), yang kesulitan mendapat peran utama. 

Dia kemudian bertemu kembali dengan teman lamanya, Lee Do Han (Kim Do Wan) yang tiba-tiba menawarinya kesepakatan yang menggiurkan. Mereka berdua harus menikah untuk membantu Do Han mendapatkan warisan. Sayangnya, Na Ah Jeong malah jatuh cinta dengan adik Do Han yaitu Lee Ji Han (Mon Sang Min).

Dua episode final akan menggambarkan hubungan Na Ah Jeong dan Lee Do Dan dan Lee Ji Han, dengan siapakah dia akan berakhir?

Masih menjadi misteri apakah dia akan melanjutkan kesepakatan dengan Lee Do Han atau mengikuti cintanya bersama dengan Lee Ji Han.

Dua episode final dari ‘Wedding Impossible’ sendiri akan tayang pada 1 dan 2 April mendatang pukul 20.50 KST di saluran tvN. Sementara itu, pemirsa di rumah juga bisa menyaksikan drama ini melalui layanan digital streaming seperti TVING, Prime Video, dan Viki.

Disadur dari Yoursay.id 

Drakor Wedding Impossible Cameo Kim Bum


Loading...