Berikut Beberapa Fakta Menarik ILLIT, Grup K-Pop Baru Besutan Hybe Labels

Berikut Beberapa Fakta Menarik ILLIT, Grup K-Pop Baru Besutan Hybe Labels
(Tempo.co : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Jumat, 29 Maret 2024 14:53 WIB

Terasjabar.id — Grup K-pop baru dari Hybe Labels, ILLIT, telah menjadi pusat perhatian dengan munculnya spekulasi tentang apakah mereka akan sukses atau gagal dalam industri K-pop yang kompetitif. Dilansir Koreaboo pada Jumat (29/3/2024), berikut fakta-fakta atau informasi menarik tentang ILLIT:

1. Girl Group baru dari Hybe Labels, ILLIT, dipersiapkan untuk debut mereka pada 25 Maret 2024, dan spekulasi tentang potensi kesuksesan atau kegagalan mereka telah mencuat.


2. ILLIT terbentuk melalui acara survival "RU Next?" dengan anggota terdiri dari Yunah, Minju, Moka, Wonhee, dan Iroha.


3. Label mereka telah merilis teaser untuk album debut, Super Real Me, dan lagu utama mereka, "Magnetic" telah membuat sensasi di TikTok karena enak didengar dan dikaitkan dengan suara populer NewJeans.


4. Visual dan keterampilan kelima anggota ILLIT dipuji, dengan penampilan mereka di "RU Next?" menguji dan memenangkan penghargaan.


5. Estetika City-pop dan Y2K yang ditunjukkan oleh ILLIT tampaknya tetap trendi, meskipun beberapa orang sudah membandingkannya dengan NewJeans karena anggota mereka yang berjumlah lima dan rambut hitam panjang.


6. Ada optimisme yang meluas terhadap kesuksesan ILLIT, terutama karena lagu mereka "Magnetic" telah mendapat sambutan positif di media sosial dan label Hybe yang besar.


7. Namun, beberapa orang berpikir bahwa perbandingan dengan NewJeans dapat merugikan ILLIT karena membuat mereka terjebak dalam persaingan dengan popularitas NewJeans daripada memanfaatkannya.

Disadur dari Republika.co.id 

ILLIT Hybe Labels Kpop Girl Group


Loading...