Berikut Harga Terbaru iPhone 15 Series

Berikut Harga Terbaru iPhone 15 Series
Ilustrasi (Kompas.com : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Jumat, 29 Maret 2024 11:16 WIB

Terasjabar.id - Sambut hari Lebaran dengan ganti ponsel baru? Bisa banget! Ini waktunya kamu memberikan reward untuk dirimu dengan ganti ponsel yang keren dan pastinya bikin kamu makin percaya diri. iPhone 15 bisa jadi pilihannya!

Sejak kemunculannya pada Oktober 2023 lalu, iPhone 15 series langsung mencuri hati masyarakat Indonesia. Dibekali dengan fitur-fitur andalan, tentu saja iPhone 15 menambah percaya diri para penggunanya.

Selain fitur-fitur andalan dari pendahulunya, iPhone seri terbaru ini mengusung Chipset A17 Bionic yang diproduksi dengan teknologi 3nm. Chipset 3nm lebih hemat daya dan lebih kuat dibandingkan Chipset 4nm yang digunakan pada iPhone 14. Tak hanya itu, smartphone besutan Apple ini juga mendukung pengisian daya 30 watt yang pastinya tak perlu menunggu lama-lama untuk charge baterai.

Di samping itu, iPhone 15 ini bisa bertahan di dalam air kedalaman 6 meter selama 30 menit, karena memiliki peringkat IP68. Namun, iPhone 15 tak akan tahan di air laut ya. Hal ini disebabkan karena air laut mengandung garam dan mineral yang bisa merusak ponsel.

Dengan membawa RAM 6 GB, ponsel pintar ini pastinya mampu melakukan berbagai kegiatan, seperti browsing, main game, edit video atau foto, dan masih banyak lagi. Tenang saja, chipset Apple terkenal dengan ekosistemnya yang ringan, sehingga untuk kapasitas RAM 6 GB tak akan membuat ponsel lag tiba-tiba. Harga iPhone 15 kini dibanderol mulai dari Rp12 juta – Rp16 jutaan saja.

Selanjutnya, masih dari seri yang sama, namun berbeda tipe, yaitu iPhone 15 Pro menawarkan keunggulannya hampir sama dengan iPhone 15 reguler. Tipe iPhone 15 Pro lebih unggul lewat kamera periskop yang bisa mengambil foto dengan zoom yang lebih jauh, yaitu 6 kali zoom.

Selain itu, seri iPhone teranyar ini juga dilengkapi dengan tombol aksi yang bisa diprogram dan melakukan berbagai fungsi, di antaranya mengambil foto atau membuka aplikasi tertentu yang sesuai dengan prioritasmu. Dengan tombol ini, tentunya iPhone 15 Pro akan semakin mudah digunakan.

iPhone 15 Pro memiliki ukuran layar yang lebih kecil dari iPhone 15 Plus, yaitu 6,1 inci. Namun, ponsel ini memiliki spesifikasi yang lebih tinggi, seperti prosesor yang lebih powerful, kamera lebih mumpuni, dan pastinya material bodi yang lebih premium.

Dengan kualitas tinggi tersebut, kira-kira berapa ya harga iPhone 15 Pro? Dikutip dari Tokopedia, per Maret 2024 harga iPhone 15 Pro sekitar Rp17 juta – Rp19 jutaan. Harga yang sesuai dengan kualitas yang diberikan.

Pada saat yang bersamaan, Apple tentunya juga merilis iPhone 15 Pro Max, di mana tipe ini memiliki spesifikasi yang lebih gahar dibandingkan kedua tipe lainnya. Ponsel canggih ini didukung dengan chipset dan kamera yang sama seperti iPhone 15 series lainnya.

Tapi juga semakin keren dengan fitur-fitur unggulan yang melengkapinya, seperti layar ProMotion dengan refresh rate 120Hz, sehingga membuat tampilan ponsel terlihat lebih mulus dan halus.

Dengan bodi yang lebih elegan bahan titanium, iPhone 15 Pro Max diyakini lebih kuat dan tahan lama. Ditambah lagi, pengguna iPhone 15 Pro Max akan lebih puas merekam video, karena ponsel ini mampu merekam video 8K dengan kualitas yang sangat tinggi. Dengan kualitas yang tak diragukan lagi, ponsel iOS yang satu ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp20 juta – Rp29 jutaan.

Nah, itulah fitur-fitur unggul dan harga terkini dari iPhone 15 series. Tunggu apa lagi? Beli iPhone dan aksesorinya di Tokopedia sekarang juga! Belanja aman, nyaman, dan lengkap cuma di Tokopedia.

Disadur dari Okezone.com 

iPhone 15 Series Ponsel Harga


Loading...