5 Idol Kpop yang Akan Comeback dan Debut di Bulan April 2024

5 Idol Kpop yang Akan Comeback dan Debut di Bulan April 2024
www.blibli.com
Editor: Malda K-Pop —Kamis, 28 Maret 2024 10:58 WIB

Terasjabar.id - Industri musik KPop pada bulan April akan diawali dengan comeback dan debut dari beberapa idol. Tanggal 1 April 2024 ini tampaknya cukup dinantikan oleh para Kpopers. Pasalnya banyak idol KPop ternama yang akan debut maupun comeback pada hari itu.

Salah satunya ada grup yang salah satu membernya adalah orang Indonesia. Siapa sajakah idol KPop tersebut? Yuk, simak informasi berikut ini!

1. TXT

5 Idol KPop Debut dan Comeback 1 April 2024, VVUP hingga BABYMONSTERpotret TXT (twitter.com/BIGHIT_MUSIC)

TXT akan menjadi salah satu idol yang comeback pada tanggal 1 April 2024. Mereka akan merilis mini album keenamnya yang bertajuk Minisode 3: TOMORROW. Lagu yang berjudul “Deja Vu” akan menjadi lagu utama album. Total terdapat 7 lagu dalam album mereka kali ini, yaitu “I’ll See You There Tomorrow", "- --- -- --- .-. .-. --- .— (TOMORROW)", "Deja Vu", "Miracle", "The Killa (I Belong to You)", "Quarter Life", dan "Deja Vu (Anemoia Remix)". 

Beberapa member TXT juga turut serta dalam pembuatan lagu dalam album mereka ini, diantaranya dalam lagu. 

  • “I’ll See You There Tomorrow : Yeonjun, Taehyun, dan Hueningkai
  • “Miracle” : Soobin, Yeonjun, Taehyun, dan Hueningkai
  • “The Killa (I Belong to You)” : Taehyun dan Yeonjun
  • “Quarter Life” : Taehyun dan Soobin

2. BABYMONSTER

5 Idol KPop Debut dan Comeback 1 April 2024, VVUP hingga BABYMONSTERpotret BABYMONSTER (twitter.com/YGBABYMONSTER_)

Girl group terbaru dari YG Entertainment, BABYMONSTER, juga akan melakukan comeback pada hari yang sama. Ini juga menjadi comeback pertama mereka dengan formasi 7 member sekaligus menjadi momen debut bagi salah satu membernya, Ahyeon. 

BABYMONSTER akan merilis mini album pertama mereka yang bertajuk BABYMONS7ER pada tanggal 1 April 2024 ini. Salah satu lagu dalam album ini yang berjudul “Like That”, diproduseri oleh penyanyi ternama, Charlie Puth. Album ini akan memuat 7 lagu, yaitu “Monsters (Intro)”, “Sheesh” (lagu utama), “Like That”, “Stuck in The Middle (7 ver.)”, “Batter Up (7 ver.)”, “Dream”, dan “Stuck in The Middle (remix)”.

3. Lucas

5 Idol KPop Debut dan Comeback 1 April 2024, VVUP hingga BABYMONSTERpotret Lucas (twitter.com/lucas_official)

Mantan member NCT, Lucas, dikabarkan akan memulai debutnya sebagai solois. Lucas akan merilis single album solo pertamanya yang berjudul Renegade pada tanggal 1 April 2024 juga. Ia juga akan mengadakan fancon di beberapa negara Asia, termasuk Indonesia. Lucas akan menyapa penggemarnya yang ada di Indonesia pada tanggal 11 Mei 2024 mendatang. 

4. VVUP

5 Idol KPop Debut dan Comeback 1 April 2024, VVUP hingga BABYMONSTERpotret VVUP (twitter.com/22_vvup_22)

VVUP juga akan memulai debutnya pada hari yang sama. Salah satu member dari grup ini ternyata adalah seorang penyanyi asal Indonesia bernama Kim. Ia akan debut bersama ketiga member VVUP lainnya pada tanggal 1 April 2024.

Grup ini sebelumnya telah merilis lagu pra rilis berjudul “Doo Doom Chit” pada 13 Maret 2024 lalu. Mereka akan resmi debut dengan merilis lagu berjudul “Locked On”.

5. QWER

5 Idol KPop Debut dan Comeback 1 April 2024, VVUP hingga BABYMONSTERpotret QWER (twitter.com/official_QWER)

QWER juga akan comeback untuk pertama kalinya pada tanggal 1 April 2024 ini. Mereka akan merilis mini album pertamanya yang bertajuk MANITO. Akan ada 7 lagu di dalam album ini, tetapi ada 1 lagu yang judul lagunya masih dirahasiakan. Adapun 6 lagu lainnya, diantaranya ada lagu berjudul “Addiction to Worry (고민중독)” (lagu utama), “SODA”, “자유선언 (Declaration of Freedom)”, “지구정복 (Conquer the World)”, “대관람차 (Ferris Wheel)”, dan “불꽃놀이 (Fireworks)”.

Kelima idol KPop tersebut akan meramaikan industri musik KPop di awal bulan April 2024 ini. Siapa nih, yang paling kalian nantikan?


Artikel ini telah tayang di Idntimes.com dengan judul "5 Idol KPop Debut dan Comeback 1 April 2024, VVUP hingga BABYMONSTER".

Klik untuk baca: https://www.idntimes.com/korea/kpop/fani-rahma-8/idol-kpop-debut-dan-comeback-1-april-2024-c1c2.

5 Idol Kpop yang Akan Comeback dan Debut di Bulan April 2024


Loading...