Ultah ke-27, Berikut Beberapa Fakta Menarik Lisa BLACKPINK

Ultah ke-27, Berikut Beberapa Fakta Menarik Lisa BLACKPINK
(Kompas.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Rabu, 27 Maret 2024 13:55 WIB

Terasjabar.id -- LISA BLACKPINK hari ini tengah berbahagia, karena tepat hari ini, Rabu (27/3/2024) dirinya tengah merayakan momen pertambahan usianya. Lahir pada 27 Maret 1997, menjadikan Lisa hari ini memasuki usia 27 tahun.

Debut pada 2016 sebagai satu dari empat personel BLACKPINK, Lisa berhasil mengukuhkan diri sebagai salah satu bintang K-Pop terbesar di dunia saat ini. Baik di bidang musik, seni tari, hingga fashion.

Jadi penasaran kan apa saja sih fakta menarik seputar Lisa BLACKPINK yang hari ini ulang tahun ke-27? Merangkum Tatler Asia dan Times of India, Rabu (27/3/2024) berikut lima fakta menarik Lisa BLACKPINK.

1. Personen non-Korea: Lisa adalah satu-satunya personel BLACKPINK yang tak mempunyai darah Korea sama sekali. Jisoo asli Korea, Jennie meskipun lahir di Korea tapi dibesarkan di Selandia Baru dan sempat bersekolah di Amerika, serta Rosé, yang juga orang Korea namun lahir di Selandia Baru dan dibesarkan di Australia.

(Foto: Instagram @lalalalisa_m) 

Namun, Lisa merupakan etnis Thailand dan juga dibesarkan di Thailand. Menjadikannya dirinya satu-satunya anggota Blackpink non-Korea.

2. Bisa empat bahasa: Masa kecilnya di Thailand ditambah dengan masa training di Korea Selatan telah membuat Lisa menguasai bahasa Thailand dan Korea. Ditambah lagi dengan serta bahasa Inggris, Jepang, dan dikatakan bahwa Lisa juga bisa sedikit bahasa Mandarin dasar. Tak heran ia sempat menjadi mentor dari acara ajang pencarian bakat idol di China.

3. Ubah nama: Lisa ternyata mengubah nama depannya secara legal loh! Awalnya ia bernama Pranpriya yang kemudian diubah menjadi Lalisa karena pada saat berkonsultasi dengan peramal, dikatakan bahwa nama Lalisa akan memberikan ia keberuntungan. Dalam bahasa Thailand sendiri, nama Lalisa memilki arti yakni orang yang akan menerima pujian.

4. Trypanophobia: Alias artinya takut jarum, saking takutnya Lisa disebut bahkan sempat pingsan sewaktu melakukan vaksinasi bersama rekan satu timnya, Rose.

5. Pecinta kucing: Pelantun hits Money dan LALISA ini merupakan pecinta kucing, tak heran kalau di rumah ia memelihara enam kucing sekaligus yakni Leo, Luca, Hunter, Lily, Louis, dan Tiger serta Lego.

Disadur dari Okezone.com 

Lisa Blackpink Ulang Tahun Kop


Loading...