Park Hyung Sik akan Membintangi Drama 'Treasure's Island'

Park Hyung Sik akan Membintangi Drama 'Treasure's Island'
(RRI : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Rabu, 27 Maret 2024 11:39 WIB

Terasjabar.id -- Park Hyung Sik akan membintangi drama Korea terbaru garapan SBS yang bertajuk 'Treasure's Island' sebagai pemeran utama pria.

Mengutip dari KBIZoom, 'Treasure's Island' ditulis oleh Lee Myung Hee yag sebelumnya menggarap drama 'Money Flower', dan disutradarai oleh Jin Chang Kyu yang sukses dengan karyanya, 'Rebel: Thief Who Stole the People' dan 'Military Prosecutor Doberman'.

'Treasure's Island' menceritakan kisah seorang pria yang meretas politik dana gelap senilai 2 triliun won untuk bertahan hidup dan kekuatan rahasia yang membunuh manusia tanpa menyadarinya dan kehilangan 2 triliun won.

Namun, pria yang meretas 2 triliun won kembali hidup, dan kisah tak terduga terungkap saat ia telah kehilangan semua ingatannya.

Park Hyung Sik akan berperan sebagai Seo Dong Joo, kepala tim kooperasi eksternal di sekretariat presiden Grup Daesan yang memiliki kemampuan mengingat berbagai hal melalui foto.

Dikenal sebagai tangan kanan Daesan, Seo Dong Joo sebenarnya adalah pria ambisius yang ingin mengambil semua keuntungan dari Daesan jika ada peluang. Ia memiliki sejarah keluarga yang tersembunyi yang akan membangkitkan rasa penasaran pemirsa terhadap latar belakangnya.

Sementara itu, Park Hyung Sik debut sebagai penyanyi bersama boy group ZE:A pada tahun 2010. Ia mulai terjun ke dunia akting pada tahun 2012 melalui drama spesial SBS 'I |Remember You'.

Mengawali karier sebagai idola K-pop, Park Hyung Sik telah membuktikan kualitas akting yang solid sebagai aktor melalui karya-karya seperti 'The Heirs', 'Hwarang', 'Strong Girl Bong Soon', 'Happiness', 'Soundtrack 1', 'Our Blooming Youth', dan masih banyak lagi.

Kini, Park Hyung Sik termasuk salah satu idol-aktor yang diperhitungkan dan sering dipasangkan dengan aktris papan atas, seperti Park Bo Young, Han Hyo Joo, Han So Hee, dan lain-lain.

Selain itu, Park Hyung Sik baru-baru ini menyelesaikan drama 'Doctor Slump' dengan sukses bersama Park Shin Hye. Drama ini mendapat ulasan yang positif tidak hanya dari penggemar Korea tetapi juga pemirsa luar negeri.

Sementara itu, para penggemar telah menantikan penayangan drama 'Treasure's Island' sebagai proyek terbaru Park Hyung Sik. Nantikan informasi selanjutnya!

Disadur dari Yoursay.id 

Park Hyung Sik Drakor SBS Treasure's Island


Loading...