Lee Areum Mantan Member T-ARA Lakukan Percobaan Bunuh Diri Setelah Bongkar Aksi KDRT Mantan Suami

Lee Areum Mantan Member T-ARA Lakukan Percobaan Bunuh Diri Setelah Bongkar Aksi KDRT Mantan Suami
(WowKeren.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Rabu, 27 Maret 2024 09:20 WIB

Terasjabar.id - Lee Areum, mantan personel girl group K-Pop T-ARA melakukan percobaan bunuh diri, pada Rabu (27/3/2024) pagi. Menurut OSEN, sang ido masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Areum melakukan percobaan bunuh diri setelah membongkar aksi kekerasan (KDRT) yang dilakukan sang mantan suami, Kim Yong Gul, pada awal Maret 2024. Tak hanya dirinya, dua anaknya pun turut menjadi korban.

Dalam unggahannya, Areum mengklaim, perseteruannya dengan Kim Yong Gul dipicu aksi pria itu meminjam dana tanpa sepengetahuannya dan menggunakannya untuk berjudi. Dia juga menyebut, pria itu tidak pernah menafkahi istri dan anak-anaknya.

Lee Areum dalam unggahannya menuding sang mantan suami kerap berperilaku kasar dan melakukan kekerasan selama pernikahan mereka.

Areum Eks T-ARA

Aerum eks T-ARA lakukan percobaan bunuh diri usai bongkar KDRT mantan suami (Foto: Instagram/@aerum0ju)

Demi bisa bercerai dari pria itu, Areum harus rela melepas hak asuh atas anak-anaknya.

Namun saat bertemu dengan mereka, perempuan 29 tahun ini mengetahui anak-anaknya juga mengalami KDRT. Dia menyebut, putra bungsunya yang masih berusia 1 tahun, kerap dilempar ke tempat tidur.

Sementara putra sulungnya yang berusia 5 tahun sering dipukul dan ditendang ketika Kim Yong Gul dan ibunya merasa dia terlalu berisik. Kim Yong Gul juga kerap melakukan hal tak pantas pada anak-anaknya sendiri, seperti meludahi wajah sang anak, mengencingi mereka, hingga melumuri wajah sang putra dengan feses.

Akibat kejadian itu, Areum mengaku, berusaha keras mendapatkan hak asuh penuh atas dua anak-anaknya. Dengan semua bukti kekerasan yang dimilikinya, dia berharap, bisa mendapatkan keadilan atas tindak KDRT yang dilakukan sang suami.*

Disadur dari Okezone.com 

Lee Areum Girl Group Kpop T-ARA Percobaan Bunuh Diri


Loading...